Entertainment
Rabu, 19 April 2017 - 06:45 WIB

GOPI ANTV : Marah, Kokila Bungkam Mulut Gopi Pakai Selotip

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kokila membungkam mulut Gopi memakai selotip (Youtube)

Gopi Antv episode 204 menceritakan Kokila membungkam mulut Gopi pakai selotip karena marah.

Solopos.com, SOLO – Rashi sengaja menumpahkan minyak di pakaian yang diberikan Kokila kepada Gopi di serial Gopi Antv, Rabu (19/4/2017), pukul 13.00 WIB. Hal itu dilakukannya secara tidak sengaja karena Gopi merahasiakan pakaian itu darinya. Gopi sangat terkejut melihat pakaiannya kotor terkena tumpahan minyak. Ia kemudian mencuci pakaian itu karena khawatir Kokila akan marah.

Advertisement

Di Rajpalnagar, Urmila sedang berada di warung Internet (warnet) untuk mengunggah foto Dhaval ke sebuah situs perjodohan. Ia yang tidak mengerti cara mengunggah foto kemudian meminta bantuan seorang anak. Anak itu meminta Urmila memberinya bayaran yang tinggi. Urmila berpura-pura setuju dan memberikan cokelat sebagai bayaran pertama.

Rashi menelepon ibunya untuk melaporkan pertengkaran Kokila dan Gopi. Tiba-tiba, ibu mertuanya, Hetal, menyuruhnya memindahkan letak kipas angin. Ia kemudian meletakkan kipas angin di dekat jendela agar pakaian yang dijemur Gopi beterbangan. Meethi berusaha mengambil pakaian itu, namun dihalangi Rashi. Rashi justru meminta Meethi menyuruh Gopi mengambil pakaiannya sendiri.

Gopi mulai mengumpulkan pakaiannya yang terbang ke rumah Nikki. Di sana, Savitha dan Nikki mengajaknya membicarakan Kokila. Sementara di rumah Modi, Hetal dan Bha meminta Kokila bersikap adil kepada Gopi. Kokila menolak kerana ia ingin memberi pelajaran kepada menantunya itu.

Advertisement

Kokila kemudian pergi melihat Gopi yang tengah berbicara dengan Savitha dan Nikki. Ia kemudian menarik Gopi masuk ke rumah dan menempelkan selotip ke mulut Gopi. Malamnya, tanpa sengaja Meeraa membuka selotip di mulu Gopi yang membuat Kokila kian marah. Kokila memaki Gopi yang dinilai selalu melanggar perintahnya.

Di rumah Urmila, Dhaval tengah bingung mencari ponsel milik temannya. Urmila yang memegang ponsel itu kemudian melemparkannya ke dalam ember yang dibawa Kinjal. Ia kemudian berpura-pura kehilangan anting-anting dan meminta Dhaval memeriksa ember yang dibawa istrinya. Dhaval sangat marah melihat ponsel yang dicarinya ada di dalam ember berisi air tersebut.

Keesokan harinya, Gopi menjadi bahan ejekan tetangga karena memakai selotip di mulutnya. Ahem memintanya membuka selotip itu, namun Rashi mencegahnya. Rashi menceritakan semua kejadian yang dialami sepupunya itu. Rashi kemudian mendatangi Kokila untuk menghasutnya. Namun, Kokila justru mengancam akan memberikan hukuman kepada Rashi jika ia menoba membuat hubungan Ahem dan Gopi renggang.

Advertisement

Ahem dan Gopi meminta izin membawa Meeraa ke rumah sakit untuk imunisasi. Kokila memberi izin kepada mereka untuk pergi. Ahem kemudian meminta Gopi melepaskan selotip tersebut. Tapi, Gopi menolak dengan alasan tak ingin melanggar perintah Kokila. Rashi kesal melihat tingkah Gopi yang mencoba meluluhkan hati Kokila. Ia pun menyusun rencana baru untuk membuat hubungan Kokila dan Gopi kembali memanas. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif