Gaya busana monokrom ala Miranda Kerr (Dailymail.co.uk) Gaya busana monokrom ala Miranda Kerr (Dailymail.co.uk)
Rabu, 19 April 2017 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Women Share :

FASHION WANITA
Yuk, Tampil Modis saat ke Kantor Ala 3 Selebritis Hollywood

Fashion wanita kali ini tentang tips tampil modis saat ke kantor ala tiga selebritis Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Wanita ingin selalu tampil sempurna di setiap penampilannya. Hal itulah yang membuat perkembangan fashion wanita terjadi begitu cepat. Dari sekian banyak model terbaru, agaknya busana monokrom menjadi salah satu tren fashion yang tak pernah mati.

Paduan warna monokrom dalam dunia mode seolah tidak ada habisnya untuk diulik. Perpaduan warna hitam, putih, dan abu-abu yang mendominasi menjadikan tampilan busana monokrom kian modern. Warna monokrom tentu sangat cocok diaplikasikan dalam gaya berbusana kasual saat ke kantor.

Warna monokrom membuat penampilan terlihat formal. Namun, dengan sentuhan gaya terkini, busana monokrom mampu memunculkan kesan santai, namun tetap profesional seperti yang tampak pada gaya beberapa bintang Hollywood, Angelina Jolie, Emma Watson, serta Miranda Kerr.

Mau tahu seperti apa gaya busana monokrom ala tiga selebiriti top Hollywood itu? Simaklah ulasan khusus yang disajikan Solopos.com dari All Womens Talk, Senin (20/3/2017), berikut ini:

Angelina Jolie

Gaya busana monokrom ala Angelina Jolie (Pinterest)

Gaya busana monokrom ala Angelina Jolie (Pinterest)

Perpaduan blazer warna hitam dengan kemeja putih panjang berbahan sifon seperti ala Angelina Jolie ini tentu tidak pernah salah dikenakan untuk ke kantor.

Perpaduan dua busana itu akan tampak lebih manis dengan penggunaan celana hitam dengan detil list mengilap di bagian samping ditambah dengan ikat pinggang kecil warna hitam.

Penampilan akan tampak sangat cantik dengan penggunaan pointy high heels model stiletto berwarna hitam yang mengilap. Pemakaian sepatu ini akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan menarik.

Emma Watson

Emma Watson memilih gaya smart casual yang lebih feminin. Kali ini, ia memadukan kemeja putih berlengan 3/4 dengan rok abu-abu sepan dengan detil berlipat pada bagian samping kanan.

Kesan manis pada penampilannya yang sederhana itu terlihat dari ikat pinggang putih kecil dan kalung perak yang dikenakan sebagai aksesori.

Gaya busana monokrom ala Emma Watson (Pinterest)

Gaya busana monokrom ala Emma Watson (Pinterest)

Penampilan ini akan makin sempurna jika dilengkapi dengan kitten heels maupun flat shoes warna putih dengan detil emas.

Miranda Kerr

Berbeda dengan Emma Watson yang feminin, gaya busana Miranda Kerr dalam balutan busana monokrom ini tampak lebih atraktif. Model cantik ini memilih memadukan tank top hitam dengan blazer warna putih untuk membuat penampilan smart casual. Sementara untuk menunjukkan kesan energik dan atraktif, ia mengenakan celana strippe hitam putih yang dipadukan dengan ikat pinggang simpel berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilan, Anda bisa memilih pump shoes maupun flat shoes warna hitam atau putih.

Semua fashion item itu bisa Anda temukan dengan mudah di koleksi Ramayana di Tokopedia. Yuk, tampil modis ala tiga model top Hollywood dimulai dari Tokopedia.

 

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…