Teknologi
Selasa, 18 April 2017 - 23:45 WIB

TRENDING SOSMED : Antimainstream! Tulisan di Lembar Persembahan Skripsi Ini Bikin Baper

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan kebiasaan menulis nama kekasih di lembar persembahan skripsi (Twitter @wiranagara)

Trending sosmed kali ini tentang tulisan di lembar persembahan skripsi yang bikin baper.

Solopos.com, SOLO – Kebanyakan mahasiswa yang tengah menyusun skripsi biasanya akan memasukkan nama beberapa orang yang berjasa kepada mereka di lembar persembahan. Dari sekian banyak orang, nama yang selalu ada di lembar tersebut tak lain adalah rektor, dekan, dosen pembimbing, orang tua, sahabat, dan tak ketinggalan sang kekasih hati.

Advertisement

Sayangnya, tanpa disangka kerap kali hubungan asmara antara si penyusun skripsi dengan sang kekasih yang namanya ditulis di lembar itu justru kandas di tengah jalan. Hal itu tentu membuatnya sedih, galau, dan merana. Alhasil, guna mengantisipasi hal tersebut, pemilik akun Twitter @wiranagara justru membuat tulisan unik pada lembar persembahan skripsinya.

Melihat lembar persembahan skripsi teman yang lulus duluan sebagian memajang nama pasangan dan gagal berlanjut ke pelaminan,” tulis @wiranagara, Kamis (13/4/2017).

Advertisement

Melihat lembar persembahan skripsi teman yang lulus duluan sebagian memajang nama pasangan dan gagal berlanjut ke pelaminan,” tulis @wiranagara, Kamis (13/4/2017).

Tak berhenti sampai di situ saja, @wiranagara mengunggah foto lembar persembahan skripsinya. Pada lembar tersebut ia menuliskan beberapa nama orang yang berjasa membantu kelancaran skripsinya. Tak ketinggalan, ia juga menyebut wanita yang diduga pernah menjadi kekasihnya. Uniknya, bukannya berterima kasih, ia justru menuliskan kalimat unik yang mengaduk perasaan.

“Dalam skripsi aku tuliskan, halaman persembahan dari hati yang pernah kau patahkan,” tulis @wiranagara.

Advertisement

Tulisan di lembar persembahan skripsi yang bikin baper (Twitter @wiranagara)

Tak ayal, kicauan tersebut langsung dibanjiri komentar warga dunia maya (netizen). Mereka merasa geli melihat kicauan kocak dari @wiranagara itu.

Ngenes banget bang,” tulis @barokatulmasuda.

Advertisement

“Bagian ter-baper nyusun skripsi. Halaman persembahan,” lanjut @nathalintangg.

“Maka dari itu saya mempersembahkan skripsiku untuk para mantan bang, haha,” sambung @antoniusetya.

“Untungnya aku belum nulis ucapan terima kasih. Tapi udah pernah ditulis dan nggak berlanjut,” kenang @myrataruna.

Advertisement

“Inilah alasan dosen pembimbing saya tidak memperkenankan mahasiswa bimbingannya menulis nama pasangan di lembar ucapan terima kasih, hahahah,” terang @Feriana_.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif