Sport
Selasa, 18 April 2017 - 13:44 WIB

Prediksi Skor dan Line Up Leicester Vs Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Leicester City (JIBI/Reuters/Javier Barbancho)

Leicester City vs Atletico Madrid tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester membutuhkan kemenangan saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Laga tersebut bakal dilangsungkan di King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama kemarin, Leicester kalah dengan skor 1-0 di markas Atletico. Oleh karena itu, mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke babak semifinal.

Leicester sendiri memiliki pengalaman comeback yang cukup bagus. Pada babak 16 besar kemarin, mereka berhasil comeback dari tim Spanyol lainnya, Sevilla. Setelah kalah 1-2 pada leg pertama, The Foxes sukses menang 2-0 pada leg kedua.

Sayang, jelang duel melawan Atletico, Leicester tak punya bekal cukup bagus. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan Crystal Palace pada ajang Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Mereka pun tak bisa menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris karena sebelumnya dikalahkan Everton 2-4.

Advertisement

Sementara Atletico justru memiliki bekal yang cukup bagus. Mereka baru saja membekuk Osasuna tiga gol tanpa balas di ajang La Liga Spanyol. Kemenangan itu diharapkan mampu mengangkat moral pasukan Diego Simeone yang hanya butuh hasil imbang di King Power Stadium.

Di laga ini, Leicester masih belum bisa memainkan Nampalys Mendy dan Molla Wague yang menderita cedera. Sementara Robert Huth harus absen karena akumulasi kartu.

Di kubu Atletico, tiga pemain yang absen pada leg pertama masih belum bisa dimainkan. Mereka adalah Augusto Fernandez, Miguel Moya, dan Sime Vrsaljko.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan Atletico Madrid di laga ini. Antonie Griesmann diprediksi kembali memetik kemenangan atas Leicester. Mereka diprediksi menang denga skor tipis 0-1.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Morgan, Benalouane, Simpson, Drinkwater, Ndidi, Albrighton, Mahrez, Vardy, Okazaki

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Luis, Gabi, Saul, Koke, Carrasco, Griezmann, Torres

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif