Sport
Selasa, 18 April 2017 - 16:25 WIB

Martunis Anak Angkat CR7 Ikuti Tes Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Martunis Ikuti tes masuk Kepolisian (Instagram)

Martunis mencoba peruntungan di kepolisian.

Solopos.com, ACEH – Martunis mulai beralih dari sepak bola ke polisi. Ya, anak angkat mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, itu telah mengikuti tes masuk kepolisian di daerah asalnya, Banda Aceh.

Advertisement

Martunis sendiri sebelumnya dikenal sebagai pesepakbola, mengikuti jejak ayah angkatnya. Bahkan, dia sempat menjalani trial bersama klub Portugal yang juga merupakan klub pertama Ronaldo, Sporting Lisbon.

Martunis saat diperkenalkan Sporting Lisbon (Dailymail.co.uk)

Dia resmi menjalani latihan di Sporting pada Juli 2015 lalu. Namun, selama setahun berlatih di Sporting, Martunis tak berkesempatan untuk bermain di tim utama. Dia kemudian kembali ke Tanah Air.

Advertisement

Di Indonesia, dia tetap berlatih sepak bola di daerah asalnya. Dia juga sempat mengikuti seleksi bersama klub nasional, PS TNI U-21. Namun, Martunis justru mengalami cedera dan batak dikontrak PS TNI.

Kini, kabar mengejutkan datang setelah dirinya memilih untuk ikut tes Polisi. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Martunis. Dia mengunggah foto saat berada di Polda Aceh untuk menjalani seleksi.

Bismillah, I hope will be come true for my future after football,” tulis Martunis sebagai caption foto, Senin (17/4/2017).

Advertisement

Nama Martunis sendiri mencuat setelah dirinya menjadi korban Tsunami Aceh. Saat itu, dia ditemukan selamat setelah bertahan selama 21 hari di atas pepohonan. Dia mendapat respek dari Ronaldo, terlebih menggunakan kostum Timnas Portugal saat kejadian, hingga akhirnya diangkat menjadi anak oleh CR7.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif