Sport
Selasa, 18 April 2017 - 09:22 WIB

MAHAMERU CUP V : Kalahkan Gasvoll, Peluang KM70 Raih Tiket 8 Besar Kian Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos/Dok.)

Mahameru Cup V, KM70 mengalahkan Gasvoll

Harianjogja.com, SLEMAN — Satu tiket ke babak 8 besar Mahameru Cup V 2017 dari Grup C berpeluang diraih oleh tim bola voli putri KM70, setelah menang dramatis 3-2 atas Gasvoll pada pertandingan di Lapangan Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Senin (17/4/2017) malam.

Advertisement

Bermain di hadapan ratusan penonton, Hanifah dan kawan-kawan sempat dibuat kesulitan oleh Gasvoll pada pertengahan set pertama. Namun, beberapa smash di akhir set pertama membuat KM70 akhirnya mampu menekuk Gasvoll dengan skor 25-23.

Memasuki set kedua, Gasvoll mulai tampil terbuka. Beberapa kali spike keras dilancarkan Siteng ke daerah pertahanan KM 70, sebelum akhirnya Gasvoll membalas kekalahan di set pertama dengan membalik keunggulan menjadi 25-18 untuk Gasvoll.

Hasil imbang di dua set awal membuat kedua tim tampil ngotot. Beberapa kali pemain KM 70 melancarkan spike namun masih bisa dibendung Gasvoll. Sebaliknya, konsistensi permainan Gasvoll membuat mereka sukses mengambil set ketiga dengan kemenangan 25-21.

Advertisement

Masuk set keempat, KM 70 masih terus bangkit. Sempat tertinggal di awal set keempat, KM 70 terus mengejar. Sebelum akhirnya spike keras dari Hanifah mengakhiri set keempat untuk kemenangan KM 70 dengan skor 23-25.

Dominasi ketangguhan KM 70 sendiri terus berlanjut di set kelima. Meski sempat mendapat perlawanan di pertengahan set terakhir ini, KM 70 akhirnya menutupnya dengan kemenangan 15-10.

Selanjutnya, KM70 akan berhadapan dengan Spirit pada pertandingan Jumat (21/4/2017) mendatang. Kedua tim ini sama-sama memiliki peluang untuk lolos baik dengan status runner-up maupun juara grup.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bola Voli Mahameru Cup V
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif