News
Selasa, 18 April 2017 - 14:30 WIB

KISAH UNIK : Parkir Sembarangan, Mobil Ini “Dibungkus” Kertas Memo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hampir seluruh bagian mobil ini dibungkus dengan kertas memo warna warni. (Istimewa/Facebook)

Kisah unik kali ini tentang mobil yang hampir seluruh bagiannya ditutupi kertas memo warna-warni.

Solopos.com, SINGAPURA – Kisah unik tentang mobil yang diduga parkir sembarangan terjadi di Singapura. Mobil yang tampaknya diparkir di sisi sebuah apartemen itu terekam kamera sudah dipenuhi tempelan kertas memo. Video yang viral di media sosial (medsos) mengisyaratkan mobil tersebut parkir di tempat tak semestinya.

Advertisement

Video viral tentang mobil yang dipenuhi dengan tempelan kertas memo itu diunggah oleh akun Facebook Audrey Wee, Kamis (13/4/2017). “Ini lucu sekali!!” tulis akun Audrey Wee dalam bahasa Inggris.

Akun Audrey Wee mengunggah dua video, video pertama menggambarkan mobil parkir yang hampir seluruh bagiannya sudah ditutupi kertas memo warna-warni. Perekam itu merekam rambu-rambu di belakang mobil yang diduga menunjukkan larangan parkir di tempat itu. Video kedua menampilkan mobil tersebut dikemudikan masih dengan tempelan kertas memo.

Dalam video itu tidak dijelaskan lokasi peristiwa itu terjadi. Namun, seorang netizen menginformasikan  tiga kemungkinan tempat yang diperkirakan menjadi lokasi peristiwa unik tersebut, ketiga lokasi kemungkinan itu berada di Singapura.

Advertisement

“Mungkin ini di 651A Woodlands Ring Road atau 651A jalan Jurong Barat 61, atau mungkin di 651 Yishun Avenue,” tulis akun Muhd Rafiee Mohd Sarif.

Akun Audrey Wee menyatakan mobil tersebut diduga milik anak kuliahan, dia mengaku melihat gerombolan anak kuliahan tertawa saat memasuki mobil tersebut. “Mungkin yang melakukan itu temannya. Aku melihat gerombolan anak kuliahan tertawa-tawa saat memasuki mobil tersebut,” ungkap Audrey Wee.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif