Entertainment
Selasa, 18 April 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Dikabarkan Berkencan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung (Allkpop)

Artis K-Pop Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan berkencan menonton konser Coldplay.

Solopos.com, SEOUL – Aktor dan model Nam Joo Hyuk dikabarkan berkencan dengan Lee Sung Kyung. Kabar ini berembus dari postingan Instagram Lee Sung Kyung baru-baru ini.

Advertisement

Lee Sung Kyung diketahui mengunggah foto di konser Coldplay yang digelar pada 15-16 April 2017 di Korea Selatan. Foto tersebut menunjukkan gambar blur kaki seorang pria. Penggemar meyakini kaki tersebut adalah Nam Joo Hyuk.

Postingan Lee Sung Kyung (Instagram)

Beberapa saksi mata yang menonton konser Coldplay juga mengklaim melihat Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk bersama-sama menonton konser tersebut. Seorang netizen di komunitas online menuliskan, “siapa lagi yang melihat Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk? Aku berada tepat di sebelah mereka.”

Advertisement

Lee Sung Kyung juga langsung menghapus postingan foto tersebut tak lama setelah diunggah. Hal itu justru menimbulkan kecurigaan dari para penggemar bahwa mereka memang punya hubungan spesial.

“Aku pikir mereka ingin memamerkan hubungan, tetapi manajemen mereka meminta untuk menghapusnya, lol,” kata seorang netizen sebagaimana dikutip Allkpop, Senin (17/4/2017).

“Dia tidak akan menghapusnya jika hanya teman,” timpal netizen lainnya.

Advertisement

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC pada akhir tahun lalu. Chemistry yang mereka tunjukkan di drama membuat banyak penggemar berharap mereka benar-benar berkencan di kehidupan nyata.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif