Entertainment
Selasa, 18 April 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Kocak! 5 Member Super Junior Live Instagram, Penggemar Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Suju siaran langsung bersamaan (Allkpop)

Lima personel Super Junior live di Instagram bikin penggemar bingung.

Solopos.com, SEOUL – Lewat akun media sosial Instagram, para personel Super Junior (Suju) membikin bingung para penggemar. Ini terjadi pada Senin (17/4/2017), sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Tak tanggung-tanggung lima personel Suju melakukan siaran langsung Instagram bersama-sama di waktu dan tempat yang sama pula.

Advertisement

Kejadian konyol ini bermula saat Yesung mengatakan akan melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya. Sembari menunggu peluncuran album mini ke-2 bertajuk Spring Falling yang dirilis pada Selasa (18/4/2017), fans bersemangat menunggu siaran langsung Yesung. Mereka berpikir Yesung akan mempromosikan album mininya.

Namun ELF (fans Super Junior) justru dibuat bingung karena pada waktu yang dijanjikan Yesung, lima personel Super Junior melakukan siaran langsung bersamaan.

Personel Suju siaran langsung bersamaan (Allkpop)

Advertisement

Yesung, Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Sungmin berkumpul dalam satu ruangan yang sama dan berbicara melalui kamera yang berbeda. Tentu saja dengan lima siaran langsung sekaligus membuat penggemar bingung, karena mereka hanya bisa memilih salah satu dari siaran mereka untuk ditonton.

Menurut Leeteuk, enam anggota Super Junior berkumpul untuk shooting Lotte Duty Free Shop. Sementara Kyuhyun yang tidak punya akun Instagram hanya bisa muncul di Instagram para hyung-nya (sebutan kakak laki-laki).

“kenapa kau tak melakukannya juga?” tanya personel Suju kepada Kyuhyun. Dengan enteng maknae (personel termuda) itu menjawab, “aku tidak tahu apa ini, karena aku tidak punya Instagram!”

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Elf K-Pop SuJu Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif