New Honda CBR150R warna Slick Black White (astra-honda) New Honda CBR150R warna Slick Black White (astra-honda)
Selasa, 18 April 2017 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

Honda Rilis Warna dan Desain Stripe Baru New CBR150R

Sepeda motor Honda New CBR150R hadir dengan dua warna dan desain stripe baru.

Solopos.com, SOLO – Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan desain stripe baru untuk New Honda CBR150R. Pembaruan ini diklaim membuat sepeda motor tersebut tampil lebih agresif dan gagah. Warna dan stripe baru tersebut dinamai Victory Black Red dan Slick Black White.

Seperti dilansir astra-honda.com, Minggu (16/4/2017), dua warna dan stripe  baru New Honda CBR150R mengangkat konsep speedy shade. Selain dua warna tersebut di atas, juga tersdia varian balap, Honda Racing Red dan Repsol Edition.

Semenjak pertama kali diperkenalkan awal 2016, New Honda CBR150R termasuk jenis motor sport yang diminati di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan peningkatan penerimaan masyarakat sebesar 26.1% selama 2016.

“New Honda CBR150R dihadirkan dengan konsep total control, pengendara dibuat agar bisa mengendalikan motor ini dalam segala kondisi. Warna dan stripe baru akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif,” ungkap Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Selain warna dan stripe baru, sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping, sehingga  memberikan pandangan yang lebih bebas untuk pengendara. Teknologi total control diklaim mampu memberi handling sempurna di segala jenis jalanan. Hal itu didukung dengan pemakaian sasis khusus yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk dan fitur canggih di New Honda CBR150R membuat pengendaranya merasa seperti pembalap sejati.

New Honda CBR150R dijual seharga Rp30 jutaan, variasi harga sesuai dengan warna sepeda motor. Slick Black White dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000, sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000, model ini ditarget terjual 9.000 unit setiap bulannya.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…