Entertainment
Selasa, 18 April 2017 - 08:00 WIB

Habibie Bocorkan Kelanjutan Film Habibie & Ainun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rudy Habibie (MD Pictures)

B. J. Habibie membocorkan kelanjutan film Habibie & Ainun.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden ketiga Indonesia, B. J. Habibie membocorkan rencana film berikutnya dari film sekuel Habibie & Ainun.

Advertisement

Habibie yang menjadi pembicara dalam ceramah umum di ulang tahun ke-15 Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan menyebutkan, jika difilmkan, kisah hidupnya bisa menjadi sebuah film berdurasi 72 jam.

“Kalau film pertama judulnya Habibie dan Ainun, kedua Rudy Habibie, ketiga nantinya Ainun, yang keempat nanti akan saya buat,” katanya, Senin (17/4/2017).

Tak hanya judul film, Habibie juga memberi bocoran terkait seri keempat kisah hidupnya itu. Menurutnya, seri keempat tersebut akan bercerita mengenai kisah hidupnya selama dua tahun antara kota Praha dan Bandung.

Advertisement

“Rudy Habibie yang terakhir berakhir di Praha kan, tapi saya ketemu Ainun dua tahun kemudian, tahun 62. Apa yang terjadi antara Praha dan Bandung?” katanya memberi bocoran.

Namun sayang, Habibie tidak tidak menceritakan lebih detail film tersebut seperti kapan film ini akan dibuat? Atau kapan seri ketiga film yang bercerita tentang kisah hidupnya itu akan dirilis?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif