Entertainment
Selasa, 18 April 2017 - 06:00 WIB

GOPI ANTV : Urmila dan Rashi Berniat Jauhkan Gopi dari Kokila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rashi dan Urmila di serial Gopi Antv (Tellyreviews.com)

Gopi Antv episode 203 bercerita tentang Urmila dan Rashi yang berniat menjauhkan Gopi dari Kokila.

Solopos.com, SOLO – Urmila berhasil meluluhkan hati Rashi di serial Gopi Antv, Selasa (18/4/2017). Ia bahkan mengajak Rashi bersekongkol membuat Kokila membenci Gopi. Rashi setuju dengan ide ibunya dan mulai menjalankan sandiwara untuk membuat Gopi semakin tersiksa.

Advertisement

Di rumah Modi, tanpa sengaja Kokila melihat Gopi berbincang dengan Urmila. Kokila sangat marah melihat Gopi melanggar perintahnya dan lebih mementingkan Urmila. Padahal, ia baru saja mengadakan pemberkatan untuk cucunya, Meeraa, yang tak lain adalah anak Gopi. Ia menuding Gopi lebih peduli kepada bibinya dari pada anaknya.

Rashi senang melihat Kokila semakin membenci Gopi. Ia pun menceritakan kemarahan Kokila kepada ibunya. Ia kemudian menyusun rencana lain untuk menjatuhkan nama Gopi di depan Ahem. Saat makan malam, ia meminta izin untuk mengambil alih tugas Gopi menghidangkan makanan. Sebab, Kokila tampak masih sangat marah kepada sepupunya itu. Rashi berharap tindakannya bisa membuat Kokila dan Ahem terkesan dan menjatuhkan nama Gopi. Tapi sayang, usahanya sia-sia karena Ahem dan Kokila tidak memujinya sama sekali.

Setelah selesai makan, Kokila merapikan kamarnya. Tiba-tiba, ia melihat foto Gopi terjatuh tepat saat Hetal masuk ke kamarnya. Hetal berusaha meyakinkan Kokila untuk memaafkan Gopi. Tapi, menurut Kokila tindakan Gopi yang sengaja menutupi kejahatan bibinya tidak bisa dimaafkan. Rashi yang mendengar pembicaraan itu semakin bersemangat membuat hubungan Kokila dan Gopi renggang.

Advertisement

Keesokan harinya, Rashi menyuruh Gopi mengganti pakaian dengan sari yang bagus sementara ia akan menjaga Meeraa. Tepat saat Gopi masuk ke kamar mandi, Kokila datang ke kamarnya dan melihat Rashi memberi Meeraa susu. Kokila semakin marah melihat Gopi sibuk merias diri dan melupakan anaknya. Gopi berusaha menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi, namun tetap saja Kokila tidak mau mendengarkannya. Rashi sangat senang mengetahui Ahem melihat kejadian itu. Ia berpikir rencananya memfitnah Gopi di depan Ahem dan Kokila telah berhasil.

Kokila kaget melihat Ahem datang bersama dokter. Ia bertanya kenapa Gopi tidak mengatakan jika dirinya sakit. Dokter yang memeriksa Gopi meminta Kokila tenang karena Gopi hanya terkena demam biasa. Menurut dokter, Gopi sakit karena terlalu banyak pikiran. Oleh sebab itu, ia meminta seluruh keluarga Modi membiarkannya beristirahat. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif