News
Selasa, 18 April 2017 - 18:40 WIB

GAIA COSMO HOTEL YOGYAKARTA : Sajian Lezat Nasi Kemangi Bertabur Suwiran Ayam

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nasi kemangi ala Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta. (Ist)

Mengambil slogan Simply Stylish, hotel berbintang empat ini menawarkan sajian lezat dan spesial.

Harianjogja.com, JOGJA—Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta di kawasan Jalan Timoho, Jogja menawarkan hotel berkonsep baru dengan mengusung tema Urban Lifestyle. Mengambil slogan Simply Stylish, hotel berbintang empat ini menawarkan sajian lezat dan spesial.

Advertisement

“Nasi kemangi,” ungkap Marketing Communication Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, Stefanus Henry, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (18/4/2017). Sajian itu berupa nasi ditambah jagung dan suwiran ayam dengan aroma kemangi yang segar. Disajikan lengkap dengan tahu, tempe, ayam goreng atau empal sapi dan sayuran sebagai lalapan.

Untuk satu porsi nasi kemangi dapat dinikmati dua orang dengan harga Rp65.000. Bisa juga dinikmati beramai-ramai sebanyak empat orang dengan harga Rp115.000 nett. Sajian spesial Nasi Kemangi ini dapat dinikmati setiap hari di Semeja Asian Kitchen Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta.

Semeja Asian Kitchen juga menyajikan berbagai makanan spesial, bukan hanya dari Indonesia saja. Ada beberapa sajian dari berbagai negara, seperti Korean Bimbimbap dan Japanese Chicken Katsu Curry Rice. “Bagi para sosialita, Semeja Asian Kitchen juga dapat menjadi tempat berkumpul yang tepat untuk mengadakan arisan ataupun gathering dengan konsep yang sangat Instagrammable dan kekinian,” papar Stefanus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif