News
Selasa, 18 April 2017 - 13:30 WIB

Culik Gadis, Kemaluan Remaja Ini Dipotong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Peristiwa sadis terjadi di Lahore Pakistan saat seorang ayah nekat memutilasi kemaluan remaja yang menculik anaknya.

Solopos.com, LAHORE — Nasib nahas menimpa seorang remaja pria berusia 16 tahun asal Lahore, Pakistan. Gara-gara perbuatannya, remaja ini harus kehilangan organ vital dan bola matanya.

Advertisement

Peristiwa mengerikan itu diketahui dilakukan seorang ayah yang berniat balas dendam kepada remaja itu. Pria yang tak disebutkan namanya itu mengklaim jika remaja itu telah meniduri anak gadisnya sehingga dia memutuskan untuk menyerangnya.

Namun tak disangka, karena saking marahnya pria itu malah memotong alat vital dan mengorek mata korban.

Kepolisian Lahore, Haider Ashraf mengatakan jika pihaknya kini masih menyelediki peristiwa tersebut sambil meminta keterangan lebih lanjut dari tersangka.

Advertisement

Dilansir Mynewshub, Senin (17/4/2017), keluarga korban mengatakan jika putra mereka sebelumnya diculik pria itu dan tiga temannya. Untungnya seorang warga menemukannya dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Meski nyawanya berhasil selamat, tapi korban kini mengalami buta dan kehilangan alat vitalnya.

“Ayah dari gadis itu dan temannya menculik anak saya di sekolah, sebelum membawanya ke daerah pinggiran dekat sungai. Mereka lalu memotong kemaluan anak saya dan mencungkil matanya sebagai balas dendam,” kata ayah remaja itu.

Advertisement

Setelah mengetahui putranya mengalami kekerasan tersebut, orang tua korban segera membuat laporan ke kepolisian setempat dan meminta agar keluarga pria itu bertanggung jawab.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif