Teknologi
Senin, 17 April 2017 - 23:10 WIB

Youtube Segera Ubah Tampilan Versi Mobile

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan baru Youtube (Mobipicker)

Youtube akan mengubah tampilan versi mobile.

Solopos.com, SOLO – Para pengguna situs berbagi video Youtube segera melihat perubahan penampilan versi mobile. Google saat ini diketahui tengah menguji coba user interface atau antarmuka baru Youtube.

Advertisement

Tampilan Youtube mencakup bar floating di bagian bawah yang datang dengan pilihan play atau pause. Selain itu, pengguna juga bisa menutup aplikasi tanpa swipe.

Tampilan baru Youtube (Mobipicker)

Perubahan tampilan menunjukkan snapshot video yang Anda tonton berdasarkan mana yang ditekan pada mencari bar. Fitur tersebut merupakan fitur yang sudah ada di Youtube versi web dan IOS.

Advertisement

Dikutip Okezone dari Phone Arena, Senin (17/4/2017), perubahan lainnya adalah layout bawah navigasi terbaru yang menawarkan tautan ke Home, Trending, Subscriptions, dan Library. Tombol untuk unggah video yang dipindahkan ke sebelah kiri bar pencarian dan kiri atas tertulis “Youtube” bukan nama tab yang Anda gunakan.

Tampilan baru Youtube (Mobipicker)

Perubahan ini akan akan dibuat perlahan versi Android Youtube ke dalam model aplikasi IOS. Di samping itu, perubahan tampilan ketiga ini sedang diuji untuk versi aplikasi Android.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif