Entertainment
Senin, 17 April 2017 - 16:10 WIB

Wissam Al Mana Kirim Ucapan Mengharukan untuk Janet Jackson

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Janet Jackson dan suaminya (ET Online)

Wissam Al Mana mengirim ucapan mengharukan pascaberpisah dari istrinya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Memutuskan berpisah dengan sang istri, Wissam Al Mana mengirim ucapan mengharukan untuk Janet Jackson. Wanita yang telah memberikan satu orang putra itu mengatakan Janet adalah wanita tercantik di dunia yang selalu memberinya dukungan.

Advertisement

“Untuk orang tercantik di dunia, terima kasih untuk cintamu, dukungan tak kenal putusmu dan karena menjadi sahabat terbaikku. Aku sangat mencintaimu,” tulis Wissam di caption foto yang memperlihatkan foto hitam putih Janet Jackson.

Wissam juga menuliskan keyakinannya jika ia dan Janet akan bisa bersatu di kehidupan berikutnya.

“Inshallah, kita akan bisa bersama di keabadian selamanya,” lanjut pengusaha asal Qatar tersebut sebagaimana dikutip Okezone.

Advertisement

Perpisahan Wissam dan Janet baru terungkap pekan lalu. Pasangan yang menikah lima tahun itu berpisah hanya tiga bulan setelah kelahiran anak pertama buah cinta mereka, Eissa Al Mana.

Menurut beberapa sumber terdekat Wissam dan Janet, pasangan beda profesi ini berpisah karena perbedaan budaya yang makin kentara. Ada juga yang menyebut jika Janet sudah tak tahan dengan sifat posesif Wissam, terutama saat kehamilannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif