Jogja
Senin, 17 April 2017 - 23:22 WIB

UNDERPASS KULUR : Genangan Kembali Terjadi, 1 Nyawa Melayang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di lokasi Underpass Kulur, di Dusun Pulodadi, Desa Kulur, Kecamatan Temon, paska penemuan sesosok mayat laki-laki, Senin (17/4/2017). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Underpass Kulur yang tergenang licin dilalui.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Underpass yang berada di Dusun Pulodadi, Desa Kulur kembali tergenang dan mengakibatkan nyawa seorang warga Pengasih melayang.

Advertisement

Baca Juga : INFO LALU LINTAS : Underpass Kulur Tergenang Lagi, Ditutup untuk Kendaraan

Kepala Kepolisian Sektor Temon Komisaris Polisi Setyo Hery Purnomo mengatakan, di lokasi tersebut telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Tupon Mento Karyo, warga RT 24 RW 22 Soronanggan, Tawangsari, Pengasih, pada Senin (17/4/2017), pukul 09.00 WIB. Diduga korban yang berusia 80 tahun itu, terpeleset dan tenggelam di genangan tersebut. Kendati tim medis menemukan luka di lutut dan kening, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah Tupon yang ditemukan oleh warga setempat ini, langsung diserahkan kepada keluarga untuk dapat dikebumikan.

“Kedalaman genangan kira-kira satu meter di sebelah utara, sedangkan ke sebelah selatan lokasi korban tenggelam, kedalamannya satu setengah meter,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif