Entertainment
Senin, 17 April 2017 - 19:45 WIB

TV One Tayangkan 5 Drama Turki! Simak Resensinya...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Turki Endless Love TV One (Güç Medya)

Begini resensi lima serial drama Turki yang tayang di TV One.

Solopos.com, SOLO – TV One, salah satu stasiun televisi yang sebelumnya dikenal sebagai TV berita Indonesia membuat gebrakan baru dengan menayangkan serial drama Turki. Tak tanggung-tanggung, TV One menghadirkan lima serial drama Turki guna memanjakan penonton.

Advertisement

Episode perdana kelima drama seri tersebut ditayangkan Sabtu (15/4/2017). Dari kelima serial tersebut, dua di antaranya pernah ditayangkan di Antv, yakni Shehrazat dan Bunga yang Terluka. Kabar tersebut diketahui dari informasi yang diunggah di akun Instagram resmi TV One, @tvonenews.

Penasaran apa saja judul serial drama Turki yang tayang di TV One dan kapan jadwal tayangnya? Simak ulasan yang disajikan khusus Solopos.com berikut ini:

Advertisement

Penasaran apa saja judul serial drama Turki yang tayang di TV One dan kapan jadwal tayangnya? Simak ulasan yang disajikan khusus Solopos.com berikut ini:

Shehrazat
Shehrazat, serial drama Turki yang berjudul asli Binbir Gece ini tayang setiap hari di TV One. Adapun jadwal tayangnya, Senin-Jumat pukul 07.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 07.30 WIB. Drama seri yang dibintangi oleh Halit Ergenc, Berguzar Korel, Tardu Flordun, dan Ceyda Duvenci ini menceritakan perjuangan Shehrazat (Berguzar Korel), seorang arsitek muda, yang memili anak pengidap leukimia. Ia berusaha keras demi menyembuhkan penyakit putranya, Kaan Evili.

Serial drama Turki Shehrazat (Instagram @tvonenews)

Advertisement

Orphan Flowers (Bunga yang Terluka)
Sama seperti Shehrazat, drama seri Orphan Flowers ini juga pernah tayang di Antv dengan judul Bunga yang Terluka. Drama ini menceritakan pahitnya kehidupan seorang gadis miskin berusia 17 bernama Eylul (Biran Damla Ylimaz). Ia harus menjalani hidup dengan penuh tangisan semenjak ayah kandungnya meninggalkannya. Sepeninggal sang ayah, ibunya, Mesude, menikah lagi dengan pria bernama Kemal.

Serial drama Turki Orphan Flowers (Instagram @tvonenews)

Awalnya, Eylul berharap Kemal bisa membuatnya bahagia. Sayang, harapannya pupus karena Kemal justru kerap melakukan pelecehan seksual kepadanya. Sayang, Mesude tidak percaya dan malah mengirimnya ke panti asuhan. Di sanalah Eylul memulai kehidupannya yang baru bersama penjaga panti bernama Feride, seorang wanita yang sangat lemah lembut. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan drama seri ini setiap hari pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Endless Love
Serial Endless Love berjudul asli Kara Sevda ini dibintangi oleh Burak Ozcivit, Neslihan Atagul, Nese Baykent, dan Zeyno Eracar. Serial yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 WIB ini menceritakan kisah cinta pasangan yang berbeda status sosial.

Serial drama Turki Endless Love (Instagram @tvonenews)

Drama seri ini menceritakan kisah cinta antara Kemal, seorang pria miskin yang merupakan anak tukang cukur dengan Nihan, gadis kaya raya. Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta. Namun, perbedaan status sosial membuat keduanya sulit bersatu.

Advertisement

Winter Sun
Drama seri Winter Sun yang berjudul asli Kis Gunesi, menceritakan tentang pembalasan dua anak kembar, Efe dan Mete, yang ayahnya dibunuh oleh rekan bisnisnya. Setelah ayah mereka tewas, si pembunuh itu memisahkan Efe dan Mete.

Serial drama Turki Winter Sun (Instagram @tvonenews)

Efe hidup sebagai anak seorang nelayan, sementara Mwte dibesarkan untuk diperalat meneruskan perusahaan sang ayah. Selang beberapa tahun kemudian, si pembunuh itu mengincar nyawa Efe. Namun, ia justru membunuh Mete. Efe yang tidak terima dengan kematian ayah dan saudaranya itu pun menyamar menjadi Mete untuk membalas dendam. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan drama seri Winter Sun, Senin-Jumat pukul 21.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 20.30 WIB.

Torn Apart
Drama seri Turki terakhir yang tayang di TV One adalah Torn Apart yang berjudul asli Eve Donus. Serial yang tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB, Sabtu pukul 21.30 WIB, dan Minggu 22.00 WIB, menceritakan tentang rumah tangga Pinar dan Kursat yang kandas karena masalah perusahaan.

Serial drama Turki Torn Apart (Instagram @tvonenews)

Pinar menggugat cerai Kursat karena mengetahui suaminya menjalankan bisnis kotor di perusahaan peninggalan ayahnya. Kursat menolak menceraikan Pinar karena ia tidak akan sanggup membayar semua utangnya kepada bos mafia, Cengizhan. Sementara Cengizhan terus mengancam akan membunuh putrinya, Elif.

Di tengah kepanikan, Kursat akhirnya mencelakai Pinar dan membuatnya seolah-olah mati. Beruntung, Pinar berhasil selamat dari kecelakaan maut dan melakukan operasi wajah untuk merebut kembali anak dan perusahaan yang dikuasai Kursat. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif