Soloraya
Senin, 17 April 2017 - 18:35 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Rumah Direnovasi Dibobol Maling, Uang dan Perhiasan Rp30 Juta Raib

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat Polsek Nguntoronadi melakukan olah tempat kejadian perkara pencurian di rumah Kardi, Dusun Jublek RT 003/RW 002, Desa Wonoharjo, Nguntoronadi, Wonogiri, Senin (17/4/2017). (Istimewa)

 

Pencurian Wonogiri, maling menggasak uang dan perhiasan senilai Rp30 juta.

Advertisement

Solopos.com, WONOGIRI — Maling beraksi di rumah Kardi, warga Dusun Jublek RT 003/RW 002, Desa Wonoharjo, Nguntoronadi, Wonogiri, yang sedang direnovasi, Senin (17/4/2017) dini hari.

Akibatnya, uang dan perhiasan senilai total Rp30 juta raib. Peristiwa pencurian itu diketahui istri Kardi, Tamikem, pukul 02.15 WIB.

Saat itu, Tamikem dibangunkan oleh cucunya yang meminta ditemani untuk buang air kecil. Setelah bangun dan mengantarkan cucunya ke toilet, Tamikem terkejut melihat kondisi dapurnya yang berantakan.

Advertisement

Pakaian-pakaian yang ditaruh di dapur berserakan dengan pintu terbuka. Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora mengatakan rumah Kardi sedang direnovasi sehingga barang-barang berharga dan pakaian untuk sementara disimpan di dapur.

Maling menggasak uang tunai senilai Rp25 juta, dua cincin emas masing-masing seberat 1 gram dan 1,5 gram, gelang emas seberat 1 gram, mesin pompa air, dan buku tabungan bank atas nama Kardi. “Total kerugian sekitar Rp30,05 juta,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif