Jogja
Senin, 17 April 2017 - 17:40 WIB

MUSISI LEGENDARIS : Nomo dan Yon Sapa Penggemar Koes Plus

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan personel Koes Plus Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo dalam konser di Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel, Minggu (16/4/2017). (Ist)

Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo tampak prima menyapa para tamu

Harianjogja.com, SLEMAN—The Sahid Rich Jogja Hotel kembali menggandeng Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo sebagai personil grup musik legendaris Indonesia Koes Plus pada konser Koes Memories yang diadakan di Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel, Minggu (16/42017).

Advertisement

Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo tampak prima menyapa para tamu yang sudah berkumpul di area ballroom. Pada acara ini para penggemar Koes Plus disuguhkan lagu pembuka oleh KS Plus Boyolali yang membuka dengan beberapa lagu. Lalu kemeriahan ribuan penonton bertambah saat penampilan Reza Koeswoyo, Damon Koeswoyo dan David Koeswoyo yang tergabung dalam grup band NK+ yang merupakan grup band yang personelnya merupakan anak-anak dari personil Koes Plus.

Kehadiran Chicha Koeswoyo sebagai anak pertama dari Nomo Koeswoyo juga turut hadir untuk menyapa ratusan penggemar Koes Plus di Jogja. Lagu-lagu yang dinyanyikan maupun candaan ringan oleh Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo dapat menghipnotis para tamu seisi ruangan Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel yang dihadiri hingga 1.500 orang ini. Pada akhir acara para penggemar dimeriahkan oleh penampilan lengkap keluarga Koeswoyo dan diakhiri foto bersama di panggung.

“Konser Koes Memories sukses menhipnotis ribuan penggemar untuk bernyanyi dan berjoged bersama. Semoga hiburan ini dapat menjadi hiburan yang asik dan ekslusif bagi pecinta lagu lawas Indonesia.” kata Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel, Shasa Annisa, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (17/4/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif