Lifestyle
Minggu, 16 April 2017 - 20:45 WIB

TRENDING SOSMED : Model Alis Bulu Burung Ini Hits Banget

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini tentang alis model bulu burung yang sedang hits di kalangan pencinta makeup.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya menjadikan cantik, menggunakan makeup juga mampu menampilkan keunikan wajah si pemakai. Salah satu yang kini tengah hits adalah model alis mirip bulu burung.

Advertisement

Model alis mirip bulu burung kali pertama diperkenalkan oleh Stella Sironen, makeup artist asal Helsinki, Finlandia. Melalui akun Instagram pribadinya, @stella.s.makeup, ia mengunggah foto bentuk alis unik yang dibuatnya.

“Saat ini aku mulai menciptakan tren alis terbaru yang bisa dipakai untuk merias wajah sehari-hari. Selamat mencoba, jika kalian suka, jangan lupa tandai aku dalam setiap posting-an kalian,” tulis Stella pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (9/4/2017).

Stella mengungkapkan pembuatan alis tersebut sangatlah mudah. Menurutnya, semua orang bahkan yang tidak mahir memakai makeup sekalipun bisa membentuk alis unik itu.

Advertisement

“Caranya, sisir alis secara perlahan ke atas dan bawah agar tampak lebih tebal. Kemudian, belah tengah alis menggunakan cotton budd yang telah diolesi lem atau lip gloss. Kedua kosmetik itu berguna memudahkan membentuk alis seperti bulu burung,” tutur Stella seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (14/4/2017).

Berawal dari iseng, ternyata model alis unik yang diperkenalkan Stella justru mulai digandrungi para pencinta makeup. Hal itu diketahui dari banyaknya unggahan di Instagram yang memperlihatkan bentuk alis seperti buatan Stella dengan tagar #feathebrow.

Dalam berbagai foto yang diunggah di Instagram, para pengguna Internet (netizen) justru memperlihatkan kreasi alis dengan menggunakan glitter. Pemakaian glitter tersebut membuat alis tampak lebih hidup dan memikat. Bagaimana. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif