Sport
Minggu, 16 April 2017 - 14:31 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Manchester United (Reuters / John Sibley)

Manchester United vs Chelsea tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Pekan ke-33 Liga Premier Inggris diramaikan oleh duel akbar antara Manchester United melawan Chelsea. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

Advertisement

MU tengah membutuhkan poin penuh demi menjaga asa finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, tim polesan Jose Mourinho itu masih tertahan di posisi keenam dengan 57 poin dari 30 laga. Beruntungnya, mereka masih memainkan laga lebih sedikit dibanding para rival.

Sementara Chelsea kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 75 poin dari 31 laga. Mereka harus menang di laga ini jika tidak ingin jarak Tottenham Hotspur terpangkas. Pasalnya, Tottenham sudah memetik kemenangan lebih dulu dan kini hanya berjarak empat poin dari The Blues.

MU memiliki bekal cukup positif jelang laga ini. Mereka memetik kemenangan pada pekan lalu saat menghadapi Sunderland, sementara pada tengah pekan kemarin bermain imbang 1-1 melawan Anderlecht di Liga Europa. Sedangkan Chelsea sukses memetik kemenangan atas Bournemouth pada Liga Inggris pekan lalu.

Advertisement

Di laga ini, MU tidak bisa memainkan tiga pilarnya karena cedera. Mereka adalah Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata. Sementara Chelsea bisa bermain dengan kekuatan penuh.

Laman Who Scored mengunggulkan Chelsea di laga ini. Pasukan Antonio Conte diprediksi mampu mencuri poin penuh di markas MU dengan memetik kemenangan 0-2 atas tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Manchester United: De Gea, Blind, Rojo, Bailly, Valencia, Herrera, Fellaini, Rashford, Pogba, Lingard, Ibrahimovic

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Alonso, Matic, Kante, Willian, Hazard, Costa

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif