Jogja
Minggu, 16 April 2017 - 01:22 WIB

KULINER JOGJA : Segarnya Ikan Gurami ala The Phoenix Hotel Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Phoenix Hotel Jogja

Kuliner Jogja mengenai ikan gurami

Harianjogja.com, JOGJA — Mewarnai keseruan libur di bulan April, ti F&B dari The Phoenix Hotel Yogyakarta menyediakan promo spesial untuk tamu.

Advertisement

Chef Gatot, selaku Executive Chef, memilih ikan gurami sebagai menu andalan di bulan April. Menu ini dibuat dengan dua rasa yang berbeda yaitu, asam manis dan acar kuning.

“Mengapa Ikan Gurami? Karena jenis dan penyajian makanan ini di pilih dengan maksud untuk memperkenalkan makanan Indonesia yang sangat bercita rasa tinggi kepada para tamu yang menginap ataupun tamu dari luar yang kebanyakan adalah tamu asing,” jelasnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Sabtu (15/4/2017).

Promo yang dibandrol dengan harga Rp175.000 per porsi ini dapat dinikmati ala carte menu. Selain itu, tim F&B pun memberikan sajian khusus buffet yang selalu berlangsung di hari jumat malam mulai dari pukul 19.00-22.00 WIB di Kraton Food Festival

Advertisement

“Sajian buffet yang satu ini dapat anda nikmati sepuasnya bersama keluarga dan kerabat hanya dengan Rp240.000 per orang, dan tidak hanya itu, apabila anda datang berlima maka anda hanya akan membayar untuk 4 orang saja. Menarik bukan?” papar dia.

Bagi pecinta wine, Woodbridge Robert Mandavi Cabarnet Wine bisa menjadi pilihan yang cocok untuk membuat momen spesial menjadi lebih hidup. Wine ini dapat anda nikmati dengan harga Rp850.000 per botol.

Bartender, kata dia, juga membuat kreasi cocktail baru, Washington Apple untuk menemani waktu sore. Cocktail ini dapat anda nikmati bersama rekan bisnis atau kerabat dengan harga Rp95.000 per gelas. Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk promo beverage, promo tambahan lain yang tidak kalah menarik adalah promo khusus yang diperuntukkan bagi para mahasiswa yang ingin menikmati akhir pekan di Vino Bar sambil memesan minuman seperti cocktails, beers, maupun menu lain.

Advertisement

“Khusus di hari jumat malam dari jam 19.00-02.00 WIB, para mahasiswa yang ingin menikmati moment akhir pekannya di Vino Bar akan mendapatkan 20 persen diskon dari harga normal,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif