Teknologi
Minggu, 16 April 2017 - 22:45 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Hanya Pakai Handuk & Piama di Restoran Cepat Saji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita gunakan handuk dan piama di McDonalds (Facebook Val Bernal)

Kisah unik kali ini tentang perempuan yang hanya berbalut handuk dan piama saat ke Mc Donald.

Solopos.com, MANILA – Foto perempuan saat mengunjungi restoran cepat saji McDonalds menjadi viral di dunia maya khususnya Filipina. Bukannya tanpa alasan, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu nekat pergi ke McDonalds hanya berbalut handuk dan celana piama.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, dari trendingnewsportal.net.ph, Minggu (16/4/2017), foto perempuan itu diunggah oleh akun Facebook Val Bernal. “Wow, kakak ini merasa dia berada di rumah sendiri, benar-benar seperti di rumah sendiri,” tulis Val Bernal dalam bahasa Filipina.

Wanita gunakan handuk dan piama di McDonalds (Facebook Val Bernal)

Dalam foto itu terlihat perempuan menunggu pesanan di McDonalds. Perempuan itu menutupi tubuh bagian atas dengan handuk berwarna hijau, pada bagian bawah ia tampak memakai celana piama. Perempuan itu dengan santainya berdiri di tempat pemesanan McDonalds, ia bahkan sempat mencicipi pesanan sembari menunggu pesanan lain disiapkan. Setelah semua pesanan didapat, ia berjalan santai keluar restoran.

Advertisement

Foto tersebut mendapat respons beragam dari netizen, ada yang menganggap perempuan itu terburu-buru, ada juga yang berspekulasi perempuan itu tinggal di dekat McDonalds yang ia kunjungi.“Jangan suka menuduh orang, ini negara bebas kan? Siapa tahu rumahnya dekat,” tulis akun Dang Sabatin Calamba.

Meski ada beberapa komentar kecaman, sebagian besar respons menganggap hal itu tidak masalah selama perempuan itu masih menutup bagian tubuhnya yang sensitif dan tidak ada pihak yang dirugikan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif