Jogja
Minggu, 16 April 2017 - 02:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Pool Promotions Ros In Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana fasilitas kolam renang di Ros In hotel Yogyakarta (IST/Ros In hotel Yogyakarta)

Hotel di Jogja, Ros In membuka fasilitas kolam renang untuk umum.

Harianjogja.com, BANTUL — Ros In hotel Yogyakarta membuka fasilitas kolam renang untuk umum dan dapat diakses dengan harga terjangkau.

Advertisement

Vita Ardiyani selaku Sales Marketing Manager di Ros In Hotel menyampaikan salah satu alasan tamu
memilih Ros In Hotel karena swimming pool yang ada di Ros In adalah semi indoor dan dibuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu menginap.

“Harga tiket swimming pool  juga sangat terjangkau hanya Rp30.000 nett per pax untuk satu kali kedatangan dengan fasilitas free welcome drink dan towel. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB,” paparnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Sabtu (15/4/2017).

Selain itu tamu dapat menikmati menu makanan, minuman dan kudapan di Parang Wedang Pool bar yang
terletak dilantai dasar. Yang menarik lagi setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, area ini buka pukul 12.00 – 18.00 WIB. Tersedia menu – menu promo di antaranya aneka mi ayam, mi ayam baso, mi ayam ceker, mi ayam rica – rica, chicken nugget, bakso bakar, sosis bakar, french fries. Harga mulai Rp10.000 – Rp17.000 nett. Khusus menu promo di hari minggu Parang Wedang pool bar buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Advertisement

“Sekarang makan atau bersantai di hotel tidak selalu mahal, itu yang ingin kami sampaikan kepada khalayak umum,”ujar Vita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif