Jogja
Sabtu, 15 April 2017 - 04:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Nikmati Sunset Pool Party di Grand Zuri Hotel Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja, Grand Zuri Hotel Malioboro menyelenggarakan Sunset Pool Party yang akan dilaksanakan Sabtu (22/4/2017) mendatang

Harianjogja.com, JOGJA-Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta selalu menyajikan event-event yang menarik setiap bulannya. Bulan ini, hotel ini menggelar Sunset Pool Party yang akan dilaksanakan Sabtu (22/4/2017) mendatang.

Advertisement

Sales Executive Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta, Kuncara mengatakan sudah dua kali ini diselenggarakan Underground Party dan beberapa kali Pool Party. “Dan yang terakhir adalah Zumba Fiesta yang merupakan rangkaian perayaan Anniversary Grand Zuri yang keempat. Untuk bulan ini, kami kembali mengadakan Sunset Pool Party,” ujar Kuncara dalam rilisnya, Jumat (14/4/2017).

Acara bertajuk Have Fun Go Wet ini dapat dinikmati dengan Rp35.000 nett per pax. Kuncara mengungkapkan Zuri Lovers sudah bisa masuk ke area Sunset Pool Party. Harga tersebut sudah termasuk First Drink Charge berupa beer atau juice. Fasilitas yang didapatkan oleh Zuri Lovers adalah towel dan locker yang bisa Zuri Lovers gunakan selama acara berlangsung.

Pesta ini akan dihibur penampilan DJ Armsky yang akan memeriahkan keseruan para Zuri Lovers di pool side hotel ini. Fire Dance dan bartending show juga akan memeriahkan acara yang diadakan Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta.

Advertisement

“Selama acara berlangsung, Zuri Lovers bisa juga menikmati promo food and beverage dari Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta. Ayam bakar areh mulai dari Rp65.000 net per porsi dan Ice Coffee Blended Rp40.000,” jelas Kuncara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif