Jogja
Jumat, 14 April 2017 - 20:19 WIB

WISATA BANTUL : Hari Pertama Libur Panjang Akhir Pekan, Belum Ada Lonjakan Wisatawan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wisatawan bermain dan berenang saat berkunjung ke Pantai Parangtritis, Bantul, (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Wisata Bantul di hari pertama libur panjang akhir pekan belum meningkat

Harianjogja.com, BANTUL--Hari pertama libur panjang belum menunjukkan adanya lonjakan pengunjung sejumlah objek wisata (obwis) di Bantul.

Advertisement

Dari pantauan Harianjogja.com di dua titik pusat wisata, yakni di kawasan Pantai Parangtritis dan Mangunan, jumlah pengunjung memang masih belum menunjukkan peningkatan.

Di Pantai Parangtritis misalnya. Sejak Jumat (14/4/2017) pagi hingga berita ini diturunkan, jumlah pengunjung yang masuk wilayah obwis berdasarkan tiket masuk yang terjual, hanya mencapai sekitar 8.000 orang. Bahkan di lokasi Pantai Parangtritis sendiri, pun masih tampak lengang.

Koordinator TPR Pantai Parangtritis Rokhmad Ridwanto memprediksi, puncak lonjakan jumlah pengunjung kemungkinan akan terjadi Minggu (16/4/2017) mendatang.

Advertisement

Menurutnya, puncak lonjakan itu pun kemungkinan tidak akan jauh lebih tinggi dari hari libur lainnya. “Kemungkinan masih akan sama dengan libur panjang sebelumnya,” katanya, Jumat (14/4/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif