Entertainment
Jumat, 14 April 2017 - 07:00 WIB

Warner Bros Siapkan 4 Film Bertema Batman

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser Batman v Superman. (Youtube.com)

Warner Bros bakal meluncurkan empat film bertema Batman pada 2019.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penggarapan franchise film Batman akan dikelola secara serius. Tak ingin mengecewakan fans, pihak Warner Bros berencana akan mengeluarkan empat film bertema Batman sekaligus pada tahun 2019 yang bertepatan dengan ulang tahun Batman ke-80.

Advertisement

Film berjudul Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl dan The Batman dikabarkan akan memadati jadwal film di tahun 2019. Menurut bocoran dari forum Reddit, jadwal penayangan pun telah terbagi. Gotham City Sirens akan tayang pada Hari Valentine 2019, Nightwing pada Memorial Day, Batgirl pada bulan Agustus, dan The Batman pada bulan November.

“Rencana untuk 2019 adalah untuk melepaskan empat film terkait Batman,” bunyi sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam thread tersebut, dijelaskan pula jika franchise Batman akan mengeksplorasi seluruh karakter dalam komik keluaran DC tersebut. Cerita karakater dalam keluarga Batman dan sang musuh akan mengalami peningkatan dalam skala yang lebih besar dalam film-film selanjutnya.

Advertisement

Sementara itu, sebelum tahun 2019, prakondisi mengenalkan Batman era baru telah dilakukan seperti hadirnya Batman v Superman, Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League (November 2017). Namun rencana Warner Bros mengeluarkan empat film Batman sekaligus hanya sebatas rumor. Pihak studio belum mengonfirmasi berita tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif