Sport
Jumat, 14 April 2017 - 00:30 WIB

Tutup Kans Hengkang, Dybala Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala resmi memperpanjang kontrak dengan Juventus,

Solopos.com, TURIN – Paulo Dybala sudah resmi meneken kontrak baru bersama Juventus. Hal tersebut membuat Dybala menutup kans untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Advertisement

Seperti diketahui, Dybala menjadi incaran sejumlah klub menyusul performa okenya bersama Juve. Salah satunya adalah Barcelona yang gencar dikaitkan dengan pesepakbola Argentina tersebut. Terlebih, Dybala juga moncer ketika membela Juve menghadapi Barca di Liga Champions.

Dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions itu, Dybala mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Juve atas Barca di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Satu gol lainnya dilesakkan Leonardo Bonucci.

Kini, Dybala telah memutuskan untuk tinggal lebih lama di Juve. Dia resmi memperpanjang kontrak hingga 2022 mendatang alias lima tahun ke depan. Juve pun sudah mengumumkan hal tersebut di situs resminya.

Advertisement

“Juventus Football Club dengan gembira mengumumkan Paulo Dybala sudah memperbarui kontraknya sampai 30 Juni 2022, memperpanjang sebuah kebersamaan yang dimulai pada Juli 2015,” demikian pernyataan resmi klub.

Kontrak baru tersebut sekaligus diharapkan dapat memagari Dybala dari minat klub-klub lain, berkat performa impresifnya belakangan ini. Dybala sendiri sedang menjalani musim keduanya bersama Juventus setelah diboyong dari Palermo.

Musim pertamanya di klub Turin itu ditandai dengan titel Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia. Musim ini Dybala telah mencetak 16 gol dari total 35 penampilan di seluruh kompetisi bersama Bianconeri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif