Entertainment
Jumat, 14 April 2017 - 13:10 WIB

The Rock Ungkap Detail Film Terbaru Superhero DC Comics

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dwayne Johnson sebagai Black Adam. (Istimewa/Twitter/Juan Hugo Martinez Concept Art)

The Rock bakal memerankan salah satu karakter yang diadaptasi dari komik DC.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kabar baru datang dari proyek teranyar DC dan Warner Bros. Film tentang tokoh Shazam dan Black Adam dipastikan akan dibedakan menjadi dua film. Dwayne Johnson sendiri yang mengonfirmasi hal tersebut.

Advertisement

“Jadi yang kami putuskan untuk lakukan adalah mencipakan skenario di mana Black Adam punya filmnya sendiri, Shazam akan punya film sendiri, dan kemudian kami akan membangun dunia kami dengan cara itu dan kemudian bersatu pada satu poin,” ungkap Johnson dikutip dari Collider, Kamis (13/4/2017).

Untuk proyek tersebut, Johnson punya bocoran tambahan lain, terutama untuk Black Adam. Menurut aktor yang akrab disapa The Rock itu, film solo Black Adam akan sangat luar biasa.

“Kami punya sebuah kejutan untuk Black Adam yang akan datang. Aku tidak bisa memberitahu kalian apa itu, tapi ini akan… ini akan sangat luar biasa,” lanjut Johnson.

Advertisement

Januari 2017 lalu memang sempat tersiar kabar jika Warner Bros berniat untuk memecah film Shazam menjadi dua bagian. Satu bagian akan fokus pada Shazam, sementara bagian kedua nantinya akan fokus pada Black Adam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif