News
Jumat, 14 April 2017 - 19:10 WIB

Rekam Cewek Seksi Dugem, Video Ini Tangkap Penampakan Kuntilanak?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto diduga penampakan kuntilanak di Lambe Turah. (Istimewa/Instagram)

Video unik kali ini tentang rekaman di pub yang diduga ada penampakan sosok kuntilanak.

Solopos.com, SOLO – Video penampakan makhluk misterius selalu menghebohkan dunia maya. Kali ini ada satu video yang diduga ada penampakan kuntilanak. Video tersebut berlatar pub, perempuan bertopi hitam merekam aktivitasnya bersama teman-teman, tanpa diduga di belakang mereka ada sosok putih yang mirip kuntilanak.

Advertisement

Video diduga penampakan itu diunggah akun @lambe_turah, Kamis (13/4/2017). Tanpa menuliskan sumber video tersebut, akun @lambe_turah hanya menuliskan caption candaan yang menyebut Kuntilanak tak mau kalah ikut-ikutan dugem.

Teman-teman minceu ugem-ugem, si tante kunti gak mau kalah saing ikutan juga,” tulis akun @lambe_turah. Tak hanya mengunggah video, akun yang kerap berisi info-info kontroversial itujuga mengunggah foto yang menampilkan sosok yang diduga kuntilanak.

Biar jelas, kun-kun, mbok ya kalau mau dugem di tempatmu sendiri aja gitu loh,” tulis akun @lambe_turah.

Advertisement

Video tersebut memancing beragam komentar dari netizen. “Mungkin tuh kunti dulunya anak malam jadi suka dugem,” tulis akun @mamanya_adam.

Males bener ah minceu yang begituan, di apartemen sendirian nih,” tulis akun @ini_angel.

Ada netizen yang menganggap sosok putih itu dekorasi ruangan pub. “Kayak spanduk min, kalau kena cahaya jadi kayak kunti,” tulis akun @leonidas.ss.

Advertisement

Kayaknya itu taneman yang menjuntai, terus putih bawahnya itu efek lampu warna ungu yang di belakang itu,” tulis akun @sofie_soesilo.

“Itu yang di bawah tangan kanan yang diduga kunti, itu pot kayaknya min. Terus sebelah kiri badan yang dikira kunti, itu ada putih sedikit agak memanjang ke bawah, itu cahaya min. Terus hitam-hitam yang diduga rambut kunti  itu letaknya lebih dekat daripada dedaunannya.. Sedangkan tubuh yang dikira kunti itu di belakang pohon kecil. Jadi yaaa, CMIIW,” tulis akun @syahrudinn.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif