Jogja
Jumat, 14 April 2017 - 19:20 WIB

Kapolres Bantul dan Gunungkidul Dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolda DIY Brigjen Polisi Ahmad Dhofiri ketika memberikan sambutan dalam Seminar Nasional Implementasi UU ITE untuk Mencegah Hoax di Media Sosial yang diselenggarakan Akademi BSI di Hotel Tara, Rabu (12/4/2017). (Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)

Kapolres baru di Bantul dan Gunungkidul dilantik

Harianjogja.com, SLEMAN- Kapolda DIY Brigjen Polisi Ahmad Dofiri melantik dua Kapolres baru, Resort Bantul dan Gunungkidul, Kamis (13/4/2017). Mutasi jabatan tersebut dilakukan selain untuk regenerasi kepemimpinan, juga wujud penghargaan organisasi pada personil Polri yang dinilai menjalankan tugas dengan baik.

Advertisement

Kedua Kapolres baru yang dilantik masing-masing Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sarjadi menggantikan AKBP Dadiyo. Imam Kabut sendiri sebelumnya bertugas sebagai Kabag Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda DIY.

Kapolda juga melantik Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto yang menggantikan AKBP Nugrah Trihadi. Arif Sugiarto sebelumnya bertugas di Polda Kalimantan Selatan sebagai Kabag Binkar Rosdm.

“Kami berharap mutasi yang terjadi dapat meningkatkan kualitas kinerja dan memastikan kontinuitas program kerja. bekerja profesional serta objektif sesuai harapan Polri dan masyarakat,” terang Dofiri di sela-sela pelantikan, Kamis (13/4/2017).

Advertisement

Dia mengatakan, kedua mantan Kapolres yang diganti saat ini menempati posisi baru di Polda DIY. AKBP Dadiyo diangkat menjadi Wadir Sabhara Polda DIY sementara AKBP Nugrah Trihadi saat ini menjadi Wadir Reskrimum Polda DIY. Dia berharap, masing-masing perwira yang mendapatkan tugas baru dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai kewenangannya masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kapolda Diy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif