Entertainment
Jumat, 14 April 2017 - 13:45 WIB

Ben Affleck dan Jennifer Garner Daftarkan Permohonan Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Affleck dan Jennifer Garner. (Istimewa/TMZ.com)

Jennifer Garnier dan Ben Affleck secara resmi mengajukan petisi perceraian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kabar perceraian selebriti kembali mengguncang jagat Hollywood. Jennifer Garner dan Ben Affleck mengajukan petisi perceraian, Kamis (13/4/2017), sebagai langkah pertama mengakhiri pernikahan mereka secara resmi.

Advertisement

Dilansir Billboard, Kamis (13/4/2017), lebih dari setahun keduanya telah menyatakan secara terbuka bahwa hubungan mereka telah berakhir. Pasangan tersebut mengumumkan mereka berpisah pada Juni 2015 setelah 10 tahun menikah.

Aktris dan aktor tersebut mengajukan petisi perceraian di Los Angeles County Superior Court, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan menetapkan hak asuh bersama dari tiga orang anak mereka yang berusia sekitar 5-11 tahun.

Pengajuan tersebut dibuat tanpa pengacara dan dibuat hampir identik, termasuk tanggal perpisahan mereka.”Kami melangkah dengan cinta dan persahabatan satu sama lain dan komitmen untuk bersama-sama mengasuh anak-anak kami,” kata Garner dan Affleck dalam sebuah pernyataan bersama pada saat itu.

Advertisement

Dua bintang tersebut bertemu saat pembuatan film Daredevil di mana mereka berdua bermain sebagai superhero.

Affleck, yang telah membawa pulang dua piala Oscar, bulan lalu mengumumkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan pengobatan kecanduan alkohol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif