Entertainment
Jumat, 14 April 2017 - 10:30 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Tak Pedulikan Sanchi, Anandhi Mulai Curiga

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial drama India Anandhi Antv. (Bollywoodlife.com)

Anandhi Antv episode 395 mengisahkan Anandhi yang curiga kepada Jagdish yang terlihat tak mempedulikan Sanchi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama Anandhi episode 395 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Jumat (14/4/2017) mulai pukul 14.00 WIB, makin seru untuk ditonton karena pada episode sebelumnya Jagdish telah tiba di rumah keluarga Sekhar di Udaipuir setelah ibu Sanchi, Iravati, membujuknya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 395 dimulai saat keluarga Sekhar dan Jagdish makan bersama. Jagdish yang memanggil nama Anandhi pun diperingatkan agar ia memanggilnya dengan sebutan kakak ipar. Saat di Udaipur, Jagdish masih terus memikirkan Gangga di Mangalore. Ia seakan belum bisa melepas Gangga tinggal sendiran di Mangalore.

Sementara itu di Jaitsar, ayah Jagdish, Bhairon, masih kesal dengan kelakuan istrinya, Sumitra. Ia merasa geram karena Sumitra telah mengadukan Jagdish yang pergi ke Mangalore kepada calon besannya.

Advertisement

Sementara itu di Jaitsar, ayah Jagdish, Bhairon, masih kesal dengan kelakuan istrinya, Sumitra. Ia merasa geram karena Sumitra telah mengadukan Jagdish yang pergi ke Mangalore kepada calon besannya.

Kembali lagi ke Udaipur, Jagdish dan Sanchi mengunjungi restoran. Saat seorang pelayan melakukan sebuah kesalahan, Sanchi langsung memarahinya dengan kata-kata kasar. Jagdish pun berusaha menenangkan Sanchi.

Sanchi pun terus berusaha mendapatkan perhatian Jagdish. Meski demikian, Jagdish seakan tak menggubris Sanchi dan masih memikirkan Gangga. Sanchi lantas mengungkapkan rasa cintanya kepada Jagdish namun lagi-lagi tak mendapatkan perhatian. Tak lama kemudian, Jagdish mengajak Sanchi pulang.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, Jagdish yang hendak menutup pintu kamar dihentikan Sanchi. Sanchi memaksa Jagdish untuk mengobrol dengannya. Namun Jagdish mengaku telah merasa lelah dan meminta Sanchi juga segera tidur.

Sinopsis Anandhi Antv episode 395 dilanjutkan saat Sanchi sudah pergi dan Jagdish pergi keluar kamar untuk memandang bulan sembari memikirkan semua masalahnya. Sementara di Mangalore, Gangga juga sedang memandang bulan dan memikirkan Jagdish.

Saat sedang melamun, tiba-tiba Jagdish mendengarkan percakapan Shiv dan Anandhi yang sedang bercanda. Shiv dan Anandhi pun terkejut melihat Jagdish yang belum tidur. Anandhi lantas menanyakan kabar Sumitra kepada Jagdish.

Advertisement

Sanchi yang berada di dalam kamar mencoba sari yang dibawakan Jagdish. Ia pun memuji dirinya sendiri sebagai wanita cantik.

Anandhi yang curiga kepada Jagdish lantas bertanya tentang kepergian Jagdish ke Mangalore. Ia meminta Jagdish untuk jujur mengungkapkan alasan dirinya pergi ke Mangalore.

Anandhi juga mengungkapkan rasa curiganya terhadap Jagdish yang seakan tak mempedulikan Sanchi yang notabene adalah tunangannya. Lantas apakah Jagdish akan menjawab pertanyaan Anandhi dengan jujur? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv epsiode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif