Teknologi
Kamis, 13 April 2017 - 18:30 WIB

VIDEO UNIK : Diperingatkan Polantas, Perempuan Ini Malah Marah-Marah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video Polantas Depok dimarahi perempuan yang diperingatkan olehnya. (Youtube)

Video unik kali ini tentang anggota Polantas di Depok yang dimarahi ibu-ibu karena memberi peringatan.

Solopos.com, DEPOK – Beredar viral di media sosial rekaman seorang perempuan pengendara sepeda motor marah-marah kepada anggota polisi Satuan Lalu Lintas (polantas) di Depok Jawa Barat. Dalam video itu tampak anggota polantas hanya melihat dan mendengarkan seorang perempuan yang marah-marah karena diberhentikan olehnya.

Advertisement

Aksi perempuan marah-marah itu direkam dan diunggah di akun Youtube Nuryandi Abdurohman, Sabtu (8/4/2017). Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial (medsos), polantas yang dimarahi itu adalah Bripka Indar Prayogo.

Peristiwa itu terjadi saat Bripka Indar dan beberapa anggota polantas lainnya sedang bertugas mengatur lalu lintas di jalan raya depan Stasiun Depok Lama. Bripka Indar melihat seorang perempuan berboncengan tiga orang, spontan ia memberhentikan pengendara tersebut dengan tujuan memperingatkan.

Tampak dalam video, perempuan itu sudah marah-marah sejak masih duduk di sepeda motornya. Sempat ingin terus jalan, perempuan itu akhirnya meminggirkan sepeda motornya dan meneruskan marah-marahnya terhadap anggota polantas.

Advertisement

Video tersebut diunggah ulang di akun lambe_turah sehingga mengundang beragam komentar. Ada yang menyayangkan sikap siperempuan, ada juga yang menyindir si perempuan. “Emak-emak lagi pms, ditilang polisi, aspalnya yang minta maaf,” tulis akun @yahyahooy.

Sabar pak, biar naik haji,” tulis akun @intnzhraa.

“Gerah ya lama-lama kalau ibu-ibu pengendara motor dibiarin tapi makin ngelunjak,” tulis akun @ticiafaozan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif