Lifestyle
Kamis, 13 April 2017 - 09:00 WIB

TIPS DIET : 4 Kebiasaan Ini Bikin Perut Anda Rata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perut rata (Boldsky)

Tips diet memberikan cara bagaimana cara mendapatkan perut rata.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu ingin punya bentuk tubuh ideal. Punya perut rata ternyata bisa didapatkan dengan membiasakan diri menjalani kebiasaan hidup sehat.

Advertisement

Dilansir Boldsky, Rabu (12/4/2017), berikut kebiasaan yang bisa menghilangkan lemak di perut dan tentunya mendapatkan perut rata:

Berhenti makan sebelum kenyang
Mengetahui kapan Anda harus berhenti makan sangat penting bagi Anda yang menginginkan perut rata. Berlebihan makanan akan menambah lemak pada perut.

Jangan makan saat menonton TV
Anda cenderung makan karena berbagai alasan. Jangan makan saat Anda menonton TV atau melakukan kegiatan lainnya. Makan sembari menonton TV membuat Anda tidak fokus dengan makanan yang Anda konsumsi yang justru berakibat makan telalu berlebihan.

Advertisement

Sesuai suasana hati
Jangan makan saat suasana hati Anda tak menentu. Makan saat suasana hati buruk cenderung akan melebihi porsi makan Anda biasanya.

Keluar dari zona nyaman
Malas gerak hanya akan menambah lemak di perut Anda. Usahakan keluar dari zona nyaman Anda dan pergi ke tempat menantang dengan mengandalkan kemampuan fisik seperti bersepeda atau bermain sky diving.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif