Entertainment
Kamis, 13 April 2017 - 15:10 WIB

Suami Ungkap Persiapan Renita Sukardi Sebelum Wafat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar meninggalnya Renita Sukardi. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Hilmi mengaku sudah mempersiapkan kematian Renita Sukardi sejak tahun lalu.

Solopos.com, JAKARTA — Suami almarhum Renita Sukardi yaitu A. Hilmi Salahuddin mengaku sudah mempersiapkan kematian Renita Sukardi sejak almarhum terkena efek kanker tulang. Hal itu pun sudah dipersiapkan setahun lalu.

Advertisement

Suami almarhum mengungkapkan bahwa Renita sudah merasa umurnya sudah tidak panjang lagi. Namun almarhum masih sempat ingin berusaha sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Kendati demikian, mendiang Renita berucap bahwa ia sudah siap jika dipanggil kapanpun oleh sang pencipta.

“Sebenarnya kita sudah mempersiapkan kematian dia itu sudah setahun yang lalu, jadi semenjak dia itu kena efek kanker tulangnya. Kena itu dia mulai merasa bahwa umurnya sudah tidak panjang tapi dia sempat bilang ‘saya harus sembuh tapi saya juga harus siap kapan saja saya akan dipanggil’,” ungkap suami mendiang Renita Sukardi saat ditemui dikediamannya Pondok Kelapa Permai, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Selain dari itu, almarhumah juga berpesan kepada sang suami agar membuang semua fotonya yang tak berhijab atau yang kelihatan auratnya. Sang suami pun saat itu mengiyakan permintaan dari pemeran Bu Nurmala dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Advertisement

Pemain sinetron Renita Sukardi meninggal dunia setelah menjalani pengobatan kanker payudara di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat

“Semua foto yang tidak berhijab agar dibuang katanya, dia minta tolong ke saya pokoknya yang kelihatan aurat lah dia minta dihapusin,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif