Sport
Kamis, 13 April 2017 - 18:25 WIB

SINGAPURA OPEN 2017 : Anggia/Ketut Terhenti, Jonatan Terus Melaju

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi (Badmintonindonesia.org)

Singapura Open 2017 diwarnai dengan Anggia/Ketut yang harus angkat koper.

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi harus terhenti di babak kedua Singapura Open 2017. Sementara tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju.

Advertisement

Dalam laga babak kedua yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017) Anggia/Ketut tak kuasa melawan unggulan kedelapan asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Anggia/Ketut menyerah dua game langsung dengan skor 15-21 dan 14-21.

Dengan begitu, ganda putri Indonesia di ajang Singapura Open 2017 pun habis. “Kami berdua banyak melakukan kesalahan,” kata Anggia soal pertandingan melawan Puttita/Sapsiree seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

“Mereka lebih siap melawan kami hari ini. Dan kami melakukan kesalahan yang tidak perlu. Banyak mati-mati sendiri,” timpal Ketut.

Advertisement

Pelatnas PBSI Cipayung mengirimkan dua wakil ganda putri untuk bertanding ke Singapura. Namun mereka sudah kalah lebih awal sebelum Anggia/Ketut. Pasangan itu adalah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang kalah di babak pertama melawan Chayanit Chaldchalam/Phataiman Muenwong (Thailand) dengan skor 21-17, 18-21 dan 15-21.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempatfinal Singapura Open 2017. Jonatan berhasil mengalahkan unggulan keempat asal Korea Selata, Son Wan Ho, dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif