Entertainment
Kamis, 13 April 2017 - 08:00 WIB

Resmi Bercerai, Begini Cara Tommy Kurniawan Kenang Ultah Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann)

Cara Tommy Kurniawan mengenag hari ulang tahun pernikahannya setelah resmi bercerai bikin sedih.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Tommy Kurniawan memang telah resmi bercerai dengan istrinya, Fatimah Tania Nadira, pada 29 Maret 2017. Lain halnya dengan Tania yang merasa lega, Tommy agaknya masih terpukul dengan perceraian itu. Sebab, ia diketahui tida menghadiri sidang yang membuat perceraiannya diputuskan secara verstek.

Advertisement

Kenangan Tommy Kurniawan tentang tanggal pernikahannya (Instagram @tommykurniawann)

Beberapa waktu lalu Tommy bahkan mengaku masih menyayangi istrinya dan bergharap rumah tangganya kembali membaik. Namun, keinginan itu harus kandas dengan keputusan hakim. Kendati demikian, ia masih tetap mengenang hari ulang tahun pernikahannya dengan Tania yang jatuh pada tanggal 11 April.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Tommy di akun Instagram pribadinya, @tommykurniawann. Dalam unggahan itu, ia memamerkan foto bunga berwarna ungu dengan tulisan 11 April. “In silent,” tulis Tommy pada foto unggahannya, Selasa (11/4/2017).

Advertisement

Tak ayal, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para pengguna Internet (netizen). Mereka memberikan semangat kepada Tommy agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.

“Harusnya hari ini hari jadi ya? Blm bisa move on ya? Sabar ya mas,” tulis moms_dafi.

“Sabar ya kak Tom inysaallah semua ada hikmahnya, semangat,” sambung mell.20.

Advertisement

“Insyaallah di balik semua ini akan ada yang lebih baik lagi, amin, semangat,” timpal fla_kresni.

“Yang sabar ya mas, yang sudah berlalu biarlah berlalu. Jalani kehidupan baru, percayalah di balik semua ini Allah pasti memberikan sedikit kebahagiaan untuk mas dan juga anak. Mas Tommy harus semangat demi anak2 mas. Doaku selalu bersamamu mas,” slanjut dewi_chandra_87.

Seperti telah diketahui, Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011. Padaawalnya, pernikahan itu tidak mendapat restu dari ibunda Tania. Namun, keduanya tetap melanjutkan bahtera rumah tangga sampai dikaruniai dua buah hati, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Sayang, pernikahan tersebut kandas karena komunikasi yang kurang baik.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif