Sport
Kamis, 13 April 2017 - 08:30 WIB

Milan Ingin Permanenkan Deulofeu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerard Deulofeu (JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes)

Gerard Deulofeu membela AC Milan di musim ini sebagai pemain pinjaman.

Solopos.com, MILAN – AC Milan senang dengan performa Gerard Deulofeu. Mereka pun berniat mempermanenkan pemain 23 tahun itu pada akhir musim nanti.

Advertisement

Seperti diketahui, Deulofeu merupakan pemain pinjaman Milan dari Everton. Dia datang ke San Siro pada Januari 2017 kemarin. Kontraknya sebagai pemain pinjaman Milan akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

Milan sendiri terkesan dengan performa Deulofeu. Pemain berpaspor Spanyol itu sudah melesakkan dua gol dan dua assist untuk Milan dalam 11 pertandingan di Liga Italia. Dia pun kini menjadi idola baru bagi Milanisti.

Deulofeu sendiri memang masih menjadi milik Everton. Namun, dia santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada musim depan. Pasalnya, Barca memiliki klausul buy-back saat menjual Deulofeu ke Everton. Blaugrana diyakini akan mengaktifkan klausul tersebut mengingat performa Deulofeu yang mentereng.

Advertisement

Kendati demikian, Milan tak menyerah. Dikutip dari Omnisport, Milan telah berbicara dengan Barca soal kemungkinan mempermanenkan Deulofeu. Namun, Milan juga tak bisa memastikan persetujuan bakal terjalin.

“Di bulan Juni, anda akan tahu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer, jadi saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya sudah berbicara dengan pihak Barcelona, tetapi saya tidak akan mengatakan apa-apa terkait dengan hal yang mereka katakan kepada saya,” ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Deulofeu mencetak gol saat Milan menang 4-0 atas Palermo, Minggu (9/4/2017). Pada Maret 2017 lalu dia sudah menyatakan tidak berniat pulang ke Barcelona, klub tempat dia menimba ilmu dan memulai karier profesional.

Advertisement

“Ketertarikan Barcelona? Saya menunggu pertanyaan tersebut! Sangat senang bisa mendengar berita tersebut, tetapi sekarang saya tidak memikirkan hal itu, mungkin saya akan kehilangan akal sehat saya,” ujar Deulofeu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif