Sport
Kamis, 13 April 2017 - 14:09 WIB

LIGA EUROPA : Prediksi Skor Anderlecht Vs MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Peter Cziborra)

Liga Europa akan menyajikan duel Anderlecht vs Manchester United.

Solopos.com, ANDERLECHT – Raksasa Inggris, Manchester United, harus menghadapi wakil Belgia, Anderlecht, di babak perempatfinal Liga Europa. Leg pertama bakal dilangsungkan di markas Anderlecht, di Constant Vanden Stock Stadium, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Liga Europa sendirimenjadi jalan alternatif bagi MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, untuk lolos dari klasemen Liga Inggris, MU mendapat saingan berat. Selain MU, Persaingan menuju empat klasemen diperebutkan oleh Liverpool, Manchester City, dan Arsenal.

MU sendiri berada di posisi kelima, tertinggal empat angka dari City yang berada di posisi keempat. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Sunderland dengan skor 3-0. Kemenangan itu menjadi bekal berharga MU sebelum melawan Anderlecht.

Di sisi lain, Anderlecht juga punya bekal cukup bagus. Mereka belum terkalahkan di dua laga terakhir Liga Belgia. Hanya, di partai terakhir, mereka ditahan imbang 0-0 Gent, setelah sebelumnya mengalahkan Zulte Waregem.

Advertisement

Di laga ini, Anderlecht dipastikan bermain dengan kekuatan penuh. Hanya, Andy Najar yang kondisinya diragukan. Gelandang muda Youri Tielemans pun akan diandalkan di lini tengah menopang trio Sofiane Hanni, Alexandre Chipciu, dan Lukasz Teodorczyk.

Sementara MU tengah diterpa badai cedera. Juan Mata, Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones adalah sederet nama yang harus menepi. Sementara kondisi Wayne Rooney, Antonio Valencia, dan David De Gea masih diragukan.

Meski begitu, MU masih memiliki banyak nama untuk dimainkan. Zlatan Ibrahimovic akan diandalkan di lini depan ditopang Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford. Sementara Paul Pogba, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini mendukung dari lini tengah.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi mampu mencuri kemenangan di kandang Anderlecht dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Anderlecht: Martinez, Obradovic, Spajic, Kara, Adjei, Dendoncker, Stanciu, Tielemans, Hanni, Chipciu, Teodorczyk

Manchester United: Romero, Valencia, Rojo, Bailly, Shaw, Herrera, Fellaini, Pogba, Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif