Entertainment
Kamis, 13 April 2017 - 04:00 WIB

FILM BARU : Fast and Furious 8 Diputar di Solo, Antre Saksikan Vin Diesel Cs Mengular

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean penonton saat membeli tiket Fast & Farious 8 di Bioskop XXI The Park Mall Solo Baru, Rabu (12/4/2017) pagi. (Istimewa)

Film baru Fast and Furious 8 diputar di Solo.

Solopos.com, SOLO — Sekuel Fast and Furious 8 atau secara resmi berjudul The Fate of the Furious mulai diputar bioskop seluruh Indonesia, Rabu (12/4/2017). Film ini menjadi titik penting kesuksesan mereka pasca meninggalnya salah satu aktor utama, Paul Walker.

Advertisement

Tak ayal para penikmat sekuel balap tersebut dibuat penasaran bahkan beberapa bulan sebelum resmi dirilis.  Terlebih berdasarkan trailer yang telah dipublikasikan akhir 2016, Universal Picture memenuhi janji mereka untuk menyuguhkan banyak adegan laga dan aksi kebut-kebutan yang bakal jarang ditemui pada film lain.

Antusiasme menyambut berbagai adegan menantang yang akan diperankan Vin Diesel cs datang dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat Solo. Diputar di tiga bioskop, Solo Paragon XXI, The Park Mall Solo Baru XXI, dan Solo Square XXI, film ini diserbu penonton sejak pre-sale tiket akhir pekan lalu.

Perdana
Saat pemutaran perdana, antrean pembelian sudah mulai terlihat sejak pagi. Seperti yang dilakukan salah satu penonton asal Solo, Ria Hardiyanti. Tak mau mengulang antrean panjang sebelum menonton The Avenger 2016, ia rela membeli tiket pada Minggu (9/4/2017) siang.

Advertisement

“Aku belinya Minggu. Enggak ada antrean panjang pas Minggu. Beda dengan hari ini [Rabu]. Pembelian penuh sejak pagi. Ya aku enggak mau kayak pas mau menonton The Avenger tahun lalu,” ceritanya.

Pantauan Solopos.com di Bioskop XXI Solo Paragon Mall, hingga Rabu, pukul 14.19 WIB, tiket pemutaran pertama mulai pukul 12.00 WIB – pukul 13.00 WIB di Studio 1, 2, dan 3 yang berkapasitas seratusan habis terjual.

Begitu pula dengan jadwal tayang di studio premier yang juga dipenuhi penonton. Public Relation (PR) Solo Paragon Mall, Maryam Larasanindya P, saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu, mengatakan penjualan tiket di mal tengah kota tersebut terlihat sejak pagi.

Advertisement

Pihak bioskop membuka tiga studio dengan masing-masing empat kali tayang mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.45 WIB. Bahkan tiket di studio premier yang biasanya sepi, juga ramai diburu. Begitu juga dengan Bioskop XXI di The Park Mall Solo Baru.

Penonton asal Solo, Eirene Juneika Sorongan, berharap perjuangannya dalam membeli tiket terbayar dengan film yang sesuai ekspektasi. Pengikut setia sekuel ini memprediksi aksi Vin Diesel tetap memukau meski ditinggal Paul Walker.

“Kalau menurut saya filmnya akan tetap keren. Saya sudah menunggu ini sejak tahun lalu. Semoga tidak mengecewakan,” harapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif