Entertainment
Kamis, 13 April 2017 - 12:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gawat! Iravati Tahu Jagdish di Mangalore Bersama Gangga

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iravati dalam serial drama Anandhi Antv. (Tvtalks.in)

Anandhi Antv epside 394 mengisahkan Iravati yang mengetahui keberadaan Jagdish di Mangalore bersama Gangga.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi makin seru setelah Sanchi mengetahui keberadaan Jagdish di Mangalore bersama Gangga. Pada episode sebelumnya, Sanchi merasa sangat marah karena Jagdish menemui Gangga di Mangalore. Ia pun membatalkan puasanya setelah mengetahui hal tersebut.

Advertisement

Sinopsis Anandhi episode 394 ditayangkan di stasiun televisi Antv, Kamis (13/4/2017) mulai pukul 14.00 WIB. Anandhi merasa khawatir karena Sanchi telah bercerita tentang Jagdish yang menemui Gangga di Mangalore kepada ibunya, Iravati. Semua orang pun saling menyuapi saat waktu berbuka puasa tiba. Sanchi yang terlihat kesal lantas disuapi ibunya.

Kembali lagi ke Mangalore, Jagdish sedang melakukan ritual teej bersama Gangga. Mereka saling memandang dan saling melontarkan senyuman. Gangga lantas melanjutkan ritual, sementara Jagdish memandangnya dengan terus tersenyum.

Sinopsis Anandhi Antv episode 394 dilanjutkan saat Iravati tampak melamun setelah melakukan ritual teej. Adiknya, Meenu, menghampiri Iravati dan menanyakan alasannya melamun. Iravati kemudian menceritakan tentang Jagdish yang sedang ada di Mangalore bersama Gangga kepada Meenu.

Advertisement

Meenu pun berusaha menenangkan Iravati yang mengkhawatirkan hubungan Jagdish dan Sanchi. Iravati sangat khawatir jika nantinya Jagdish hanya menyakiti hati putrinya. Ia tak mau Jagdish yang telah bertunangan dengan Sanchi justru sedang berada di luar kota bersama wanita lain.

Wah, bagaimana kelanjutan sikap Iravati terhadap tindakan Jagdish itu? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif