Teknologi
Rabu, 12 April 2017 - 18:10 WIB

Pengin Unggah Foto Keren di Instagram? Simak 4 Tips Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi foto Instagram (AndroidPIT)

Ada beberapa cara mengunggah foto keren di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sebagai pengguna media sosial, khususnya Instagram, tentu ingin membagikan foto-foto terbaik kepada teman-teman atau pengikut. Nah, Pramudina Narundara, pemilik akun @prafr yang sudah punya 50.000 followers punya tips untuk Anda.

Advertisement

Berikut 4 tips yang bisa Anda coba sebagaimana dikabarkan Antara, Selasa (11/4/2017):

Cahaya
Carilah tempat dengan pencahayaan terang agar foto terlihat bagus. Bila memang terpaksa mengambil foto di tempat gelap, pastikan perangkat Anda punya fitur foto khusus malam yang mendukung agar hasilnya tetap terlihat bagus.

Swafoto
Atur agar angle berfoto menampilkan sisi wajah yang paling fotogenik dan enak dilihat. Ada orang yang terlihat menarik dari sisi tertentu. Eksplorasi dan cari terus mana sudut foto yang terbaik untuk memperlihatkan sisi menawan dari wajah Anda.

Advertisement

OOTD
Tagar Outfit Of The Day biasa memperlihatkan penampilan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dina mengatakan pastikan seluruh tubuh terlihat secara keseluruhan agar terlihat bagus.

“Kalau kepalanya kepotong atau foto cuma sampai betis, jadinya nanggung,” kata Dina dalam workshop Samsung di Bali, Selasa.

Foto dengan perspektif bird view
Dari banyak foto yang ditampilkan Dina dalam akun Instagram, salah satu angle favoritnya adalah foto yang diambil dari atas alias birdview. Angle ini juga cocok untuk mengabadikan makanan atau memperlihatkan apa saja isi tas kita.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif