Sport
Rabu, 12 April 2017 - 23:55 WIB

LIGA 2 2017 : PSS Sleman Siap tempur

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Bali United Irfan Bachdim (merah) berebut bola dengan pemain PSS Waluyo pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja).

Liga 2 2017 dijadwalkan melawan PSCS

Harianjogja.com, SLEMAN — Sepekan jelang melakoni pertandingan pembuka Liga 2 2017 melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, manajemen PSS memastikan skuatnya siap tempur.

Advertisement

Sejumlah pemain pilar yang semula mengalami persoalan kebugaran pun telah pulih dan siap menatap Liga 2.

“Untuk Busari. Dia sempat mengalami benturan saat latihan, Senin (10/4/2017) sore. Tetapi setelah kami periksa tidak ada masalah. Hanya tertarik, dan dalam beberapa hari ke depan sudah tidak ada masalah,” ujar Manajer PSS Arif Juli Wibowo kepada Harianjogja.com, Rabu (12/4/2017).

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai dokter ini, selain memastikan kondisi Busari, pihaknya kini juga berupaya memulihkan kondisi Tony Yuliandri. Eks penyerang PSIM ini sampai kini masih dibekap cedera, sehingga perlu perawatan khusus.

Advertisement

Arif sendiri optimistis Tony sempat dimainkan sekali yakni melawan Persipura pada laga pembuka Piala Presiden 2017 akan siap diturunkan pada saat melawan PSCS.

“Untuk saat ini, kami fokus pada penjagaan kondisi pemain. Hal ini karena laga pembuka sebentar lagi digelar,” sambung Arif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif