Entertainment
Rabu, 12 April 2017 - 09:50 WIB

ANANDHI ANTV : Demi Gangga, Jagdish Pergi ke Mangalore

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (India.com)

Anandhi Antv episode 383 menceritakan Jagdish yang memutuskan untuk pergi ke Mangalore demi bertemu dengan Gangga.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 383 yang ditayangkan di Antv, Rabu (12/4/2017), dimulai saat Anandhi menerima bergagai macam barang yang dikirmkan Kalyani kepadanya.

Advertisement

Barang tersebut dikirimkan Kalyani kepada Anandhi demi menyambut hari pelaksanaan ritual puasa yang akan segera tiba.

Sementara itu, Jagdish meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke Mangolore demi bertemu dengan Gangga. Ibu Jagdish, Sumitra, tak mengizinkan putranya itu bertemu dengan Gangga karena sudah resmi menjadi tunangan Sanchi. Namun ayah Jagdish, Bhairon, mengizinkannya pergi ke Mangalore demi memastikan Gangga dalam keadaan baik-baik saja.

Tanpa mempedulikan larangan ibunya, Jagdish berlalu begitu saja. Sementara itu, Bhairon dan Sumitra masih berdebat tentang kepergian Jagdish ke Mangalore.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 383 dilanjutkan di Udaipur saat Sanchi sedang merindukan Jagdish. Ia sebenarnya sangat ingin melaksanakan puasa bersama Jagdish.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish bersikeras ingin pergi ke Mangalore demi bertemu Gangga. Ia pun tak mempedulikan ibunya yang marah karena keputusannya itu.

Sumitra yang marah tak mau makan sama sekali. Ia mengancam tak akan makan jika Jagdish tetap akan pergi Mangalore. Entah apa yang dipikirkan Sumitra, ia lantas berniat mengadukan Jagdish kepada Sanchi. Ia menganggap Sanchi berhak mengetahui ulah tunangannya yang justru ingin menemui wanita lain.

Advertisement

Di Udaipur, Sanchi melaksanakan makan sahur bersama keluarganya. Sanchi sebenarnya menanti telepon dari Jagdish. Namun Jagdish justru sudah pergi ke Mangalore tanpa sepengetahuannya. Lantas apakah Sumitra benar-benar akan mengadukan Jagdish kepada Sanchi? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif