News
Selasa, 11 April 2017 - 08:57 WIB

Wajah Disiram Air Keras, Begini Kondisi Novel Baswedan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novel Baswedan (lensaindonesia.com)

Novel mengalami luka di bagian mata setelah disiram air keras.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras sepulang salat subuh pada Selasa (11/42017) pagi WIB. Istri Novel mengatakan suaminya disiram air keras di dekat rumah, dua rumah dari rumahnya.

Advertisement

Air keras itu mengenai sebagian wajah dan mata. Hingga saat ini Novel dalam kondisi sadar. Meski demikian Novel mungkin butuh menjalani perawatan inap di rumah sakit.

(Baca Juga: Novel Baswedan Disiram Air Keras Selepas Pulang Salat Subuh)

Adik Novel, Taufik Baswedan, dalam pernyataan yang dirilis Kantor Berita Antara, Selasa (11/4/2017), mengatakan Pelaku menyiramkan air keras ke Novel dari sepeda motornya saat Novel menengok ke belakang. “Air keras mengenai wajah,” tambah Taufik.

Advertisement

Dari foto yang dirilis laman Okezone, Selasa pagi WIB, Novel tampak mengalami luka di bagian wajah. Pada dahi dan matanya terlihat lebam dan dioleskan salep.

Kondisi Novel Baswedan sesaat setelah disiram air keras. (Istimewa)

Menurut istri Novel, Novel disiram air keras pada Selasa pagi di dekat rumah (berselang dua rumah) sepulang salat subuh.

Advertisement

Pelaku menyiram air keras dari motor yang dikendarainya. Saat Novel menengok ke belakang, ia langsung disiram. “Air keras mengenai wajah,” tambah Taufiklagi.

Namun hingga saat ini kondisi Novel belum sadar. Air keras itu mengenai sebagian wajah dan mata. “Tidak ada luka lain,” ungkap Taufik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif