Sport
Selasa, 11 April 2017 - 01:25 WIB

Tampil Moncer, Insigne Tak Kunjung Dapat Kontra Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lorenzo Insigne merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Lorenzo Insigne menunggu kontrak baru bersama Napoli.

Solopos.com, ROMA — Lorenzo Insigne menjadi bintang saat timnya Napoli mempermalukan Lazio 3-0 di Stadion Olimpico, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Striker 25 tahun ini memborong dua gol yang membuat Napoli konsisten memburu AS Roma di peringkat kedua.

Advertisement

Namun meski berpenampilan moncer, Insigne tak kunjung ditawari kontrak baru oleh klubnya. Dilansir Football Italia, Senin, perpanjangan kontrak Insigne yang bakal habis 2019 mendatang masih jauh panggang dari api. Negosiasi 10 bulan terakhir antara manajemen Napoli dan sang pemain belum menemui titik kesepakatan.

Insigne sebenarnya merupakan andalan klub berjuluk Partenopei itu musim ini. Penyerang bertubuh mungil itu telah mencetak 14 gol bagi Napoli di Seri-A. Sang pemain dikabarkan meminta gaji sekitar 4 juta euro untuk perpanjangan kontraknya.

Namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, disebut belum sepakat dengan permintaan Insigne. Selain hak gaji, Insigne meminta 50% penghasilan klub yang berkaitan dengan dirinya masuk ke kantongnya. De Laurentiis disebut tidak sepakat dengan klausul itu karena bisa mengurangi pendapatan klub.

Advertisement

Namun De Laurentiis agaknya perlu mempertimbangkan kembali sikapnya jika melihat kontribusi Insigne belakangan ini. Di laga melawan Lazio, Insigne juga mencegah timnya kebobolan di samping mencetak dua gol kemenangan. Saat laga berkedudukan 2-0, Insigne menghalau bola tendangan Jordan Lukaku di garis gawang sehingga skor urung berubah 2-1.

Insigne kemudian mengunci kemenangan Napoli menjadi 3-0 lewat golnya di injury time babak kedua. “Ini kemenangan penting. Sekarang kami membidik Roma [di klasemen],” ucap kiper Napoli, Pepe Reina, dilansir Football Italia.

Hasil itu membuat Napoli menjauh dari kejaran Lazio dan mantap di posisi tiga dengan 67 poin. Mereka masih berjarak empat poin dari Roma di posisi kedua dengan sisa tujuh pertandingan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif