Jateng
Selasa, 11 April 2017 - 13:50 WIB

Ketampanan Putra Gubernur Jateng Mirip Sang Ayah, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto keluarga yang diunggah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Sabtu (8/4/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo,  Muhammad Zinedine Alam Ganjar, disebut memiliki wajah tampan mirip ayahnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto yang memuat anggota keluarganya ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Sabtu (8/4/2017). Dalam foto tersebut terlihat Gubernur Ganjar sedang bercengkerama dengan istrinya, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Advertisement

Publik dunia maya (netizen) yang menjadi pengikut setia sang gubernur di media sosial Instagram menyebut Alam—sapaan akrab putra Gubernur Ganjar—memiliki wajah yang tampan. Bahkan banyak juga yang menyebut ketampanan yang dimiliki Alam itu itu sangat mirip dengan Gubernur Ganjar. “Ganteng mirip ayahnya, semoga pinternya mirip juga yah pak. Amin,” tulis pengguna akun Instagram @aisyah_saldhaf.

Ganteng koyo bapake [Alam ganteng seperti ayahnya, Ganjar Pranowo],” timpal pengguna akun Instagram @elang_darojati.

Selain itu, Alam ternyata juga ikut berkomentar dalam foto yang diunggah ayahnya itu. Ia pun memuji dirinya sendiri dengan menyebut bahwa dirinya memiliki wajah ganteng. “Wah anaknya ganteng pak,” tulis putra Gubernur Ganjar melalui akun Instagramnya, @alamganjar.

Advertisement

Komentar Alam di akun Instagram ayahnya itu pun mengundang beragam respons dari netizen lainnya. Netizen menanggapi komentar putra orang nomor satu di Jateng itu dengan berbagai candaan. “@alamganjar masa muji sendiri lam,” tulis pengguna akun Instagram @arwdtrn.

@alamganjar wkwkwk padahal ganteng ayahnya @ganjar_pranowo, peace bro,” timpal pengguna akun Instagram @kurniaffb.

Sementara itu, ada sebagian netizen yang salah fokus dan menganggap foto yang diunggah Gubernur Ganjar ke media Instagram sebagai ajakan untuk mengikuti program Keluarga Berencana (KB). “Seperti ajakan ayok ikut KB @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @bambangh_.

Advertisement

Selain mengomentari ketampanan putra gubernur Jateng, netizen juga ramai mendoakan sang gubernur agar selalu sehat dan dapat menjalankan tugasnya sebagai gubernur dengan baik. Foto keluarga Gubernur Ganjar itu telah meraih lebih dari 5.900 likes dari netizen.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif