Entertainment
Selasa, 11 April 2017 - 09:30 WIB

ANANDHI ANTV : Resmi Bertunangan, Jagdish Malah Pengin Ketemu Gangga

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Afternoondc.in)

Anandhi Antv episode 392 mengisahkan Jagdish yang pengin ketemu Gangga.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 392 yang ditayangkan di Antv, Selasa (11/4/2017), makin seru karena Jagdish akhirnya sudah resmi bertunangan dengan Sanchi. Pada episode sebelumnya, Jagdish yang berhasil menemukan Gangga diminta untuk kembali ke rumah oleh Gangga. Gangga tak ingin acara pertunangan Jagdish berantakan gara-gara dirinya.

Advertisement

Jagdish pun kembali ke rumah untuk melaksanakan pertunangan dengan Sanchi. Meski demikian, Jagdish masih terus memikirkan Gangga yang pergi sendirian.

Sinopsis Anandhi Antv episode 392 dimulai saat Gangga berniat menelepon Kalyani. Namun, Sumitra yang mengetahui ponsel milik Kalyani berdering lantas mengangkatnya. Gangga yang mendengar suara Sumitra lantas tak bisa berucap dan hanya meneteskan air mata.

Pada keesokan harinya, Sanchi sedang menyiapkan sesuatu untuk ritual, sementara Jagdish hanya termenung. Tiba-tiba, seorang pegawai rumah tangga di rumah keluarga Singh, Makhan, mengingatkan Jagdish tentang putra Gangga, Manu. Jagdish pun teringat kepada Gangga dan memutuskan untuk menelepon Gangga tanpa sepengetahuan Sanchi.

Advertisement

Ia menanyakan kabar Gangga dan hal lainnya mengenai tempat tinggal Gangga yang baru. Ia juga menanyakan tentang sekolah baru yang ditempati Gangga.

Gangga lantas meminta Jagdish untuk tak terlalu mengkhawatirkan dirinya. Namun secara mengejutkan, Jagdish justru mengatakan akan segera menemui Gangga di Kota Mangalore untuk merayakan Hari Raksha Badha bersama.

Wah, apakah Sanchi tak merasa cemburu jika mengetahui keputusan Jagdish yang mengejutkan itu? Apakah Jagdish benar-benar akan menemui Gangga? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif